Banner 728x250
Bencana Alam

Usai Shalat Idul Adha, Syukur Bijak Langsung Menuju Lokasi Kebakaran di Lamasi

×

Usai Shalat Idul Adha, Syukur Bijak Langsung Menuju Lokasi Kebakaran di Lamasi

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Kebakaran yang terjadi di kecamatan Lamasi Kab. Luwu Sulawesi Selatan tepatnya di pasar sentral Lamasi menghanguskan setidaknya 6 Ruko beserta isinya, Jum’at 31 Juli 2020.

Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak beserta putranya Muhammad Dhevy Bijak yang juga merupakan anggota DPR RI langsung menuju lokasi kebakaran setelah selesai melaksanakan Sholat Idul Adha.

Dalam kunjungan tersebut Syukur Bijak memberikan semangat agar masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran sabar dan tabah menghadapi musibah ini.

Baca Juga:  Resmikan Kantor Camat Lamasi, SBj Berfikir Itu Kantor Bupati Luwu Tengah

“Sabarki semua, haruski sabar dengan adanya musibah ini, ini adalah ujian yang diberikan kepada kita, semoga bisaki bangkit kembali dan bisa menjalankan usahata seperti sedia kala” tutur. syukur Bijak.

sementara itu Dhevy Bijak, yang merupakan legislator fraksi Partai Demokrat juga memberikan semangat sembari menemui para pemilik ruko yang hangus terbakar.

Dhevy Bijak saat kunjungi korban kebakaran di Lamasi

“Sabarki, ini betul adalah ujian karena kita semua sementara melaksanakan Shalat Idul Adha dan sama sekali tdk ada kesempatan untuk menyelamatkan barang-barangta semua” ucap Dhevy Bijak.

Baca Juga:  Beri Penghormatan Terakhir, Masyarakat Luwu Sambut Jenazah Syukur Bijak Sepanjang Jalan Trans Sulawesi 

Pasar Sentral Lamasi ini terbakar saat umat muslim sedang melaksanakan Sholat Idul Adha.

Sementara itu, belum diketahui penyebab awal terjadinya kebakaran dan kerugian belum bisa diperkirakan, yang jelas bahwa kebakaran ini menghanguskan 6 ruko beserta isinya, 1 mobil dan 1 Motor matic. (*)