Banner 728x250
Sosial

Relawan Pemuda Bua Galang Dana Buat Korban Banjir Suli

×

Relawan Pemuda Bua Galang Dana Buat Korban Banjir Suli

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Wujud kepedulian terhadap nasib korban banjir di Suli Kabupaten Luwu, Relawan Pemuda Bua lakukan penggalangan donasi, Minggu 12 Juli 2020.

Penggalangan donasi kali ini, dilakukan dengan turun ke jalan disekitar Perempatan Lampu Merah Kelurahan Sakti Kec. Bua.

Pengguna jalan nampak cukup antusias dengan kegiatan penggalangan dana tersebut, terlihat dari banyaknya pengendara baik pengguna roda dua maupun pengendara roda empat yang memberikan sumbangsinya kepada para Relawan Pemuda Bua.

Dalam kegiatannya, Relawan Pemuda Bua ini dipimpin langsung  oleh Koordinator Penggalangan Dana Relawan Pemuda Bua, Aditya Taufan.

Baca Juga:  Dua Korban Longsor Walbar Luwu Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Saat ditemui jurnalis, Aditya Taufan mengatakan, kegiatan penggalangan donasi ini terlaksana atas inisiatif dari Relawan Pemuda Bua.

“Seperti yang kita ketahui, sementara saat ini banyak sekali saudara kita yang terdampak banjir di Suli, Kabupaten Luwu yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, karena itu kami merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi dalam meringankan beban saudara saudara kita” ungkap Aditya Taufan.

Lebih jauh di jelaskannya, selain turun ke jalan kegiatan penggalangan donasi juga kami lakukan dengan cara mengumpulkan donasi ke Masyarakat sekitar dan pasar yang yang ada di Kecamatan Bua.

Baca Juga:  Pramuka Luwu Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir dan Korban Kebakaran di Walmas

Rencananya, setelah selesai melakukan penggalangan donasi yang terkumpul akan segera kami salurkan ke posko bantuan yang berada di Kec. Suli Kabupaten Luwu” jelas Aditya Taufan.

“Harapan kami, semoga hasil dari kegiatan penggalangan dana ini dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu saudara kita yang berada di Kecamatan Suli yang terkena musibah banjir,” pungkas Aditya taufan. (*)