Banner 728x250
Aneka

Pimpin KNPI Larsel, Akramuddin Siap Berkolaborasi

×

Pimpin KNPI Larsel, Akramuddin Siap Berkolaborasi

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Jajaran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dibawah komando Irwan Saputra Pajerih di Kabupaten Luwu, terus melakukan konsolidasi internal kelembagaan, seperti yang dilakukan di Pantai Ponnori, Minggu 1 Maret 2020.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh KNPI Luwu, dengan membentuk kepengurusan hingga kecamatan seperti yang dilakukan di kecamatan Larompong Selatan. Berdasarkan hasil musyawarah, Akramuddin ditetapkan sebagai ketua.

Kita akan terus mendorong para pemuda di Luwu menjadi agen perubahan yang sejati dalam berbagai bidang. Jadi diri Pemuda yang maju dan kreatif akan menjadi citra baik memajukan daerah ini.

Baca Juga:  Kejati Sulsel Harap Arham Jadi Penggerak Ekonomi Kreatif

“Langkah yang dilakukan dengan terus melakukan konsolidasi internal kelembagaan agar cita-cita tersebut bisa terwujud,” ujar Irwan usai musyawarah yang dilaksanakan di Pantai Ponnori Larompong Selatan.

Ia menjelaskan jika DPD KNPI Luwu akan tetap menggelorakan semangat kemandirian dan inovatif bagi semua kalangan, khususnya kaum pemuda agar tetap eksis dalam menjalankan amanah organisasi kepemudaan.

Lebih jauh Irwan menegaskan bahwa, kondisi KNPI hari ini memang jauh berbeda dengan sebelumnya, olehnya itu, Ia berharap agar pengurus KNPI Kecamatan Larompong Selatan bisa beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Baca Juga:  Perawat Cantik Ini Maknai Valentine's Day

“Kita fokus pada konsolidasi dan pembinaan kepemudaan sehingga KNPI Luwu ini benar – benar di rasakan keberadaanya oleh Masyarakat, dan KNPI larompong Selatan harus mampu menjadi lilin dalam kegelapan,” sambungnya.

Sementara itu, Akramuddin yang terpilih sebagai ketua KNPI Larompong Selatan dibawah komando Kanita selaku ketua DPD I KNPI Sulsel, mengatakan kesiapannya untuk membenahi dan melengkapi pengurus KNPI diwilayah tersebut.

“Kami siap untuk berkolaborasi, olehnya itu kami berharap bimbingan dari berbagai pihak agar cita-cita kemandirian KNPI bisa terpenuhi diwilayah kami. Olehnya itu, seluruh pengurus nantinya akan segera kami rampungkan,” tandas mantan Karateker Ketua IPMIL Larompong Selatan itu. (*)