Banner 728x250
PILKADA

Calon Wakil Bupati Luwu, Rahmat Bantu Warga Tarik Mobil Saat Kesulitan di Tanjakan

×

Calon Wakil Bupati Luwu, Rahmat Bantu Warga Tarik Mobil Saat Kesulitan di Tanjakan

Sebarkan artikel ini

Ekspoaindo.com | Bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang-Rahmat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 melayat di salah satu rumah warga di Desa Maindo, Kecamatan Bassesang Tempe Utara (Bastura).

Usai melayat dan dalam perjalanan pulang, bakal calon wakil bupati Luwu, Rahmat melihat warga bergotongroyong menarik sebuah mobil menggunakan tali tambang. Mobil itu yang kesulitan menanjak.

“Ini dia calon wakil bupati Luwu, Pak Rahmat lagi bantu warga menarik mobil yang kesulitan menanjak. Calon pemipim yang luar biasa,” kata seorang warga yang mengabadikan aksi calon wakil bupati Luwu, Rahmat saat membantu warga menarik mobil, Selasa (17/09/2024).

Baca Juga:  Deklarasi Calon Bupati Luwu, ABM-Rahmat Janjikan 100 Milyar Untuk Kesejahteraan Petani dan Nelayan

Dikalangan masyarakat, bakal calon wakil bupati Luwu, Rahmat memang dikenal dengan pribadi merakyat. Ia kerap membantu masyarakat, khususnya di wilayah Walenrang-Lamasi sebagai basis dari mantan anggota DPRD Luwu tiga periode ini.

Bagi Rahmat, masyarakat adalah pemimpinnya, apa yang ia lakukan semua berdasarkan atas kepentingan masyarakat.

Sementara bagi masyarakat, selain pemimpin yang merakyat, Rahmat yang kerap disapa “Kapten” oleh masyarakat Walmas merupakan pribadi yang sederhana.

Selama menjabat sebagai anggota DPRD Luwu tiga periode, sebagian besar pendapatannya ia sumbangsihkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Ia lebih memilih berinvestasi sosial.

Baca Juga:  Pastikan Hak Pilih Setiap Masyarakat, Bawaslu Luwu Buka Posko Aduan Kawal Hak Pilih

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 ini, Rahmat bertarung dipanggung kontestasi Pilkada sebagai wakil bupati Luwu berpasangan dengan Arham Basmin Mattayang. (*)