Banner 728x250
Aneka

Lomba Mewarnai Anak Meriahkan Kopdargab V Kombo Sulsel Di Belopa

×

Lomba Mewarnai Anak Meriahkan Kopdargab V Kombo Sulsel Di Belopa

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Komunitas Motor Box (Kombo) Wilayah Luwu melaksanakan Lomba Mewarnai Anak dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 sekaligus bagian dari rangkaian kegiayan Kopdargab V Kombo Zona Sulsel tahun 2024 di Warkop Dange Rasta Kampung Gaddeng Oase Baruga Arung Senga, Belopa (Jumat sore, 16/08/2024).

Ketua Panitia yang juga Korwil Kombo Luwu Aziz Aripuddin saat dihubungi awak media mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut Kopdargab Seri V Kombo Se-Sulawesi Selatan yang mana Kombo Luwu menjadi tuan rumah kali ini yang akan dihelat di lokasi yang sama pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Baca Juga:  Peringati HUT RI ke-78 Kecamatan Belopa Gelar Pentas Seni dan Olahraga 

“Lomba mewarnai ini adalah rangkaian acara menyambut Kopdargab Jilid V Kombo Sulsel di Belopa sekaligus ikut meriahkan HUT RI ke-79” ujar Aziz.

Lomba mewarnai ini diikuti puluhan peserta dari tingkat TK dan SD. Ada 2 kategori yang di lombakan yaitu usia 3-8 tahun dan 9-12 tahun. Adapun tema lomba mewarnai yaitu “Perjuangan Pahlawanku”.

Peserta yang berhasil menjadi Juara dalam lomba ini selanjutnya akan menerima hadiah pada malam ramah Kopdargab V Kombo Sulsel pada 17 Agustus 2024.

Baca Juga:  Berbagi di Hari Kemerdekaan, Fadriaty Harap, Masyarakat Tetap Tangguh di Tengah Pandemi

“Esok Sabtu, seluruh tamu kami dari Kombo Sulsel akan tiba lokasi sekalgus juga giat lomba modifikasi motor bertema “Adventure” ‘ kata Aziz. (*)