Banner 728x250
Luwu

Sambut Menteri Pertanian RI, Kepala Desa Se Luwu Raya Kumpul Di Belopa

×

Sambut Menteri Pertanian RI, Kepala Desa Se Luwu Raya Kumpul Di Belopa

Sebarkan artikel ini

Luwu, Eksposindo.com — Bupati Luwu H. Basmin Mattayang pimpin Rapat Tekhnis pemantapan kedatangan Mentri Pertanian Bersama Perwakilan Dinas Pertanian Se Luwu Raya diaula pertemuan Bappeda Sabtu 09 Maret 2019.

Bupati Luwu yang didampingi Sekda Luwu & Kadis Pertanian Kab.Luwu membahas persoalan tekhnis tentang penyambutan Mentan beserta rombongannya yang dijadwalkan berkunjung ke Kab. Luwu Senin 11 Maret 2019.

“Segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik, krn ini merupakan momen yang perlu kita sambut, dengan memperlihatkanĀ  bentuk penghormatan kepada tamu”, ucap Basmin Mattayang.

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan IDI, Ini Harapan Bupati Luwu

Basmin Mattayang mengatakan bahwa, tamu kita ini adalah Menteri Pertanian, Kita ketahui bersama bahwa masyarakat Luwu Raya adalah mendominasi mata pencahariannya pada sektor pertanian.

Selain Kades & Penyuluh se Luwu Raya, juga menghadirkan Kelompok Tani dan masyarakat kisaran belasan ribu orang, dari Palopo, Lutra, dan Lutim

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tinjau Persiapan Kedatangan Mentri Pertanian

Dilansir dari laman Resmi Humas Luwu bahwa, setelah pertemuan tersebut diatas, peserta rapat meninjau titik kumpul penyambutan Mentri pertanian di halaman kantor Bupati Luwu.