Banner 728x250
Politik

Sasar Semua Kecamatan, Jabbar Idris Akan Temui Semua Tim dan Tokoh Masyarakat 

×

Sasar Semua Kecamatan, Jabbar Idris Akan Temui Semua Tim dan Tokoh Masyarakat 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Silaturahim dan konsolidasi tim adalah hal intens dilakukan pada bakal calon dalam menghadapi perhelatan politik di Kabupaten Luwu.

Salah satu bakal calon yang intens kunjungi tim dan tokoh masyarakat yakni  bakal calon Bupati Luwu, Jabbar Idris, ST.

Dalam sepekan ini, JI panggilan akrab Jabbar Idris, terus melakukan konsolidasi dan silaturahim, hal ini dilakukan untuk mematangkan dirinya dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang.

Jaringan tim milik JI yang terbilang sudah rapi hingga ke desa, terus diberi motivasi dengan melakukan Bimtek terkait dengan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan untuk memenangkan Pilkada Luwu nantinya.

Baca Juga:  FGD Penataan Dapil, Luwu Bisa Terbagi Jadi 6 dan 8 Daerah Pemilihan

“Kami telah satu visi dengan tim untuk melakukan perubahan di daerah ini, maka dari kami akan bekerja dengan jiwa militansi untuk memenangkan pilkada Luwu ini kedepan” ungkap JI saat ditemui usai menghadiri Bimtek Kordes di Bajo.

Selain menemui Kordes dalam kegiatan Bimtek ini, JI juga menemui sejumlah tokoh masyarakat dan politisi. Drinya menemui para tokoh masyarakat dan politisi ini, adalah untuk membangun hubungan emosional dengan baik, serta meminta saran dan pendapat sehubungan dengan membangun Luwu kedepan.

Baca Juga:  Reses, Wakil Ketua DPRD Luwu Serap Aspirasi Masyarakat di Belopa

“Untuk sebuah perubahan, silaturahim itu penting dan saya menemui tokoh dan para politisi untuk mendapatkan masukan, terkait dengan pembangunan Luwu kedepan, karena saya yakin saya tak mampu membangun Luwu ini kedepan jika hanya diri saya sendiri. Luwu ini harus dibangun dengan menghadirkan kontribusi pemikiran dan kerja-kerja kita semua” ungkap Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu.

Tim “Jabbar Kita Lee”, saat ini menjalankan program Bimtek Korcam dan Kordes dan akan dilakukan disemua kecamatan di Kabupaten Luwu.

Baca Juga:  Tim ‘Luwu Juara’ Imbau Lawan Politik Junjung Tinggi Etika

“Bimtek ini akan dihadiri langsung oleh JI, dan diharapkan agar semua tim hingga ke desa bisa bertemu langsung dengan JI, dengan harapan bahwa tim beserta jaringannya betul-betul memilih calon karena dia sudah bertatap muka, bukan beli kucing dalam karung” Kunci Murlin Komandan Laskar Opu Dg Risaju, yang merupakan satu dari lima jaringan tim yang dimiliki oleh Jabbar Idris. (*)