Banner 728x250
Luwu

Orang Tua Serda Yusdin : Dia Anak Kebanggaan Kami

×

Orang Tua Serda Yusdin : Dia Anak Kebanggaan Kami

Sebarkan artikel ini

Luwu, Eksposindo.com — Tim Penggerak PPK Kabupaten Luwu datang melayat ke kediaman Orang tua Serda. Yusdin di Lorong Jawa, Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, Jumat 08 Maret 2019.

Tangis dan haru tak bisa terbendung saat Istri Bupati Luwu Dr. Hayarna, MH, M.Si, masuk kedalam rumah dan bersalaman dengan kedua orang tua Serda Yusdin, sembari mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kepergian Serda Yusdin.

Ibunda Yusdin, Enni menceritakan tentang anaknya, Serda Yusdin adalah anak pertama dari empat bersaudara, sudah 4 tahun menjadi bagian dari TNI dan baru beberapa minggu mendapatkan tugas di Papua, ucapnya dihadapan ibu Hayarna.

Baca Juga:  Dihadapan Bupati Luwu, Bappeda Paparkan Rencana Pembangunan Rumah Nelayan

“Antara percaya dan tidak percaya, anakku dipanggil secepatnya ini dia kebanggaan keluarga, namun semua ini sudah digariskan oleh-Nya, walaupun sangat berat saya harus ikhlas menerimanya”, ucap ibu Enni.

Ibu Enni mengatakan bahwa, perkiraannya, kalau tidak ada halangan sebentar malam jenasah putra kami sudah tiba di rumah, ucapnyadengan sedih.

Ibu Hayarna yang datang bersama Tim PKK Luwu, menyampaikan bahwa kedatangan kami ini selain datang melayat kami juga datang untuk memberikan dukungan moral terhadap keluarga Serda Yusdin yang gugur di medan pertempuran untuk Keamanan NKRI.

Baca Juga:  Pasca Banjir Bandang Lutra, TNI - Polri Bantu Bersihkan Rumah Warga

“Kami ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas gugurnya salah seorang putra terbaik di Luwu, kita harus bangga dan salut karena di Luwu punya Kopassus seperti Serda Yusdin”ungkap Hayarna.

Suasana di rumah duka saat ini, nampak persiapan penyambutan kedatangan Jenazah Serda Yusdin, yang kabarnya sudah diterbangkan dari Papua Pukul 11.30 WIT waktu Papua, menurut keluarga, Rencananya Jenazah akan dimakamkan secara militer, Sabtu besok. (*)