Banner 728x250
Olahraga

Gelar Car Free Day, Pj Bupati Luwu Harap Jadi Momen Kebangkitan Masyarakat Pasca Banjir dan Longsor

×

Gelar Car Free Day, Pj Bupati Luwu Harap Jadi Momen Kebangkitan Masyarakat Pasca Banjir dan Longsor

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, Pemerintah Kabupaten Luwu menggelar Kegiatan Senam Bersama Masyarakat yang dikemas dalam acara Car Free Day diporos jalur dua Belopa, Keluarahan Senga, Minggu (02/06/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Muh. Saleh mengatakan jika pelaksanaan Car Free Day ini bertepatan 1 (satu) bulan tragedi banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Luwu dibulan Mei lalu.

“Hari ini genap satu bulan musibah banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Luwu. Kita berharap kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Luwu,” ucapnya.

Baca Juga:  Pelepasan Aset Daerah Di Latimojong, Pj. Bupati Luwu : Telah melalui Berbagai Tahapan Dan Pertimbangan Regulasi

Untuk bangkit menuju Luwu Bahagia, Muh. Saleh mengajak seluruh komponen pemerintah dan masyarakat untuk berkolaborasi mempererat sinergitas membangun Kabupaten Luwu.

“Ini ujian dari Allah SWT, kita harus bangkit dan bahagia, mari kita benahi bersama Kabupaten Luwu Wanua Mappatuo Na Ewai Alena,” ujarnya.

Kegiatan yang juga dihadiri olehSekda Luwu, Sulaiman, unsur forkopimda, jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu, para Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan dan masyarakat juga melibatkan para pelaku UMKM melalui Dinas Koperasi yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian. (*)