Banner 728x250
Uncategorised

Reses di Sampano, Warga Doakan Fadriaty  Bisa Terpilih Kembali Jadi Anggota Dewan Provinsi

×

Reses di Sampano, Warga Doakan Fadriaty  Bisa Terpilih Kembali Jadi Anggota Dewan Provinsi

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fadriaty Asmaun menggelar Reses di Desa Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Masa Persidangan II tahun 2023/2024.

Reses yang dihadiri Kepala Desa Sampano, Kades Dadeko, Ketua BPD Sampano, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan ini dirangkaikan dengan Silaturrahmi dengan warga Desa Sampano 5 Februari 2024.

Kades Sampano Dalam Sambutannya menyampaikan rasa hormatnya kepada Anggota Dewan Provinsi, Fadriaty Asmaun karena telah memilih Desa Sampano sebagai tempat Reses.

“Suatu kehormatan tersendiri bagi kami karena ibu dewan menyempatkan untuk menggelar Reses di Desa Sampano. Ini adalah rezeki bagi kami, karena melalui reses ini, masyarakat bisa menyalurkan langsung aspirasi dihadapan anggota DPRD Provinsi” ucapnya

Baca Juga:  Tambang Galian C Diduga Ilegal Beroperasi di Rantebelu Larompong, Capai Omset 20 Juta Perhari

Dalam kesempatan itu juga menyampaikan kepada masyarakat agar mengeluarkan semua aspirasinya atau mengusulkan program untuk kepentingan umum di Desa Sampano.

“Melalui reses ini kami sangat berharap kepada ibu Fadriaty, jika ada usulan yang bisa diperjuangkan di Provinsi demi kepentingan masyarakat Sampano kiranya bisa diperjuangkan di Provinsi nantinya” ucapnya

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fadriaty Asmaun menyampaikan, jika kegiatan reses ini adalah sebuah kewajiban bagi setiap anggota dewan.

“Terima kasih buat Kepala Desa dan warga Sampano atas sambutan dan antusiasnya untuk mengikuti reses ini” ucap Seikandi Luwu Raya itu.

Baca Juga:  Fadriaty Akan Usulkan 5 Milliar Untuk Pembenahan Jalan Yang Putus di Walenrang Utara

Fadriaty yang akrab disapa Enceng itu menyampaikan, kehadirannya sebagai Anggota DPRD Provinsi di Sampano itu selain untuk mendengarkan aspirasi warga, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga.

“Untuk keluargaku semua, untuk setiap usulan atau aspirasi yang kita usulkan nantinya selama itu bisa dianggarkan melalui APBD Provinsi Sulsel tetap akan kami kawal dan perjuangkan di tingkat Provinsi” 

Fadriaty yang sudah menjabat dua periode di DPRD Provinsi juga menyampaikan di Kecamatan Larompong Selatan ini juga sudah banyak menurunkan program baik itu program untuk para petani, juga program untuk pendidikan khususnya SMA/SMK yang ada di Larompong selatan.

Baca Juga:  Pantau Pengerjaan Drainase Trans Sulawesi, Anggota DPRD Prov. Sulsel Pertanyakan Kualitas Pekerjaan

Diakhir acara salah satu warga Sampano, Erwin, mendoakan agar Fadriaty bisa terpilih kembali pada Pemilihan Caleg memdatang.

“Kami doakan semoga ibu Fadriaty bisa terpilih kembali untuk ketiga kalinya menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel agar bisa terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Luwu” ucap Erwin yang diaminkan oleh semua peserta yang hadir. (*)