Banner 728x250
Aneka

Puncak Peringatan Hari Guru Nasional Luwu, Dua Pedangdut Ternama Meriahkan Malam Hiburan Rakyat

×

Puncak Peringatan Hari Guru Nasional Luwu, Dua Pedangdut Ternama Meriahkan Malam Hiburan Rakyat

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Puncak peringatan Hari Guru Nasional yang bakal dilaksanakan pada Selasa 12 Desember 2023 Malam besok, akan dirangkaikan dengan Penutupan Pekan Budaya, serta malam hiburan bagi masayarakat Luwu, Senin (11/12/2023).

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Andi Djemma, Belopa itu akan meghadirkan dua artis damndut ternama yakni Dina Rubby dan Beniqno.

Selain itu, memperingati harii Guru Nasisonal, juga akan dirangkaikan dengan Launching Buku Biografi Bupati Luwu yang berjudul “Nol Menjadi Gol” yang ditulis oleh Muhammad Nursaleh.

Baca Juga:  Sebagai Bentuk Kesiapan Dalam Situasi Kontijensi, BRIMOB Yon B Gelar Patroli Berskala Besar

Pada akun sosial medianya, kedua pedangdut tersebut mengajak seluruh masyarakat Luwu untuk ikut serta dalam malam puncak peringatan Hari Guru Nasional tersebut.

”Hallo, saya Dina Ruby, jangan lupa saksikan penampilan saya pada acara puncak perayaan Hari Guru, jangan lupa datang, kita joget dan seru-seruan bersama,” ajakk Dina Ruby dilansir dari akun sosial media miliknya.

Senada dengan seraknnya, Beniqno juga mengajak seluruh masyarakat Belopa itu turut merayakan peringatan Hari Guru, Penutupan Pekan Budaya serta Launching Buku Bupati Luwu yang akan dilaksanakan pada Selasa 12 Desember 2023 Malam di Lapangan Andi Djemma, Belopa. (*)