Banner 728x250
Kesehatan

Warga Lamunre Tengah Antusias Ikuti Senam Sehat Sehat di Kampung Tangguh Bebas Narkoba Bersama FKKS

×

Warga Lamunre Tengah Antusias Ikuti Senam Sehat Sehat di Kampung Tangguh Bebas Narkoba Bersama FKKS

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Ribuan Masyarakat mengikuti Senam Sehat Senam Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Senam yang berlangsung, Minggu, (13/8), tersebut  merupakan Pesta Rakyat Desa Lamunre Tengah dalam rangka momentum peringatan HUT RI ke 78.

Selain itu, senam sehat ini juga merupakan kerja sama dari program Forum Kabupaten/Kota (FKKS) Sehat kabupaten Luwu.

Kepala Desa Lamunre Tengah Suradi DM mengatakan, Pesta Rakyat tersebut terdapat beberapa rangkaian acara untuk masyarakat.

Baca Juga:  Luwu Dapatkan Penghargaan Tertinggi Bidang Kesehatan Lingkungan Swastisaba Wistara

“Diantaranya Senam Sehat, pemeriksaan Cek Kesehatan dan pengobatan gratis oleh PSC 119 Kab Luwu yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Bataguru/Ketua Harian PSC 119 Kab. Luwu serta ada juga Cuci Emas Gratis oleh Gadai Emas Belopa.” ungkap Suradi DM.

“Terima kasih buat masyarakat, sponsor, dan semuanya yang terlibat menyukseskan kegiatan ini terkhusus Ibu Hayarna Basmin selaku ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat.” tandasnya.

Sementara itu, Hayarna Hakim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Belopa Utara terkhusus buat Kepala Desa Lamunre Tengah.

Baca Juga:  Tinjau Kesiapan Peserta Pameran, Ketua TP PKK : Lestarikan Produk Lokal Luwu

Hayarna mengatakan, berkat dukungan semua pihak, kegiatan senam sehat ini bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kami ucapkan karena sudah membantu kami menjalan program senam sehat, dan saya kaget pada waktu saya datang, karena antusias masyarakat Desa Lamunre Tengah yang padati kegiatan senam sehat ini apalagi saya liat banyak hadiah Doorprize.” ujarnya. 

Usai senam sehat, Pemerintah Desa Lamunre Tengah juga menggelar cek kesehatan gratis di kantor Wanua Maballo Kampung Tangguh Bebas Narkoba Desa Lamunre Tengah. (*)