Banner 728x250
Politik

NasDem Luwu Partai Pertama Lengkapi Berkas Perbaikan Caleg di KPU

×

NasDem Luwu Partai Pertama Lengkapi Berkas Perbaikan Caleg di KPU

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Luwu mengajukan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Luwu Pemilu Tahun 2024, Sabtu (8/7/2023) di Kantor KPU Kabupaten Luwu. 

Partai NasDem merupakan partai pertama yang perbaikan dokumen persyaratan bakal  caleg DPRD Luwu.

Pengajuan dilakukan oleh Sekretaris DPD Adiatma, Bendahara DPD Arbi Arsyad didampingi Ketua Dewan Pakar DPD Ahmad Gazali serta Jajaran Pengurus DPD NasDem Kabupaten Luwu,

Delegasi partai diterima oleh Anggota KPU Luwu Abdullah Sappe Ampin Maja bersama Staf Subbag Teknis Penyelenggaran Pemilu dan Parhumas serta disaksikan oleh Bawaslu di Ruang Media Center KPU Luwu.

Baca Juga:  Golkar Luwu Bergerak Satu Komando, Taufan Pawe : Menangkan Pemilu 2024 di Bawah Komando Patahudding

Berkas pengajuan perbaikan calon anggota legislatif dari partai NasDem ini dinyatakan lengkap atau memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Luwu.

Sekretaris NasDem Luwu Adiatma menyampaikan bahwa Partai NasDem adalah partai yang pertama menyerahkan dokumen perbaikan.

“Berkasnya sudah  memenuhi syarat dan sudah diterima oleh KPU Luwu” ucap AdiAtma.

Adiatma juga menyampaikan bahwa calon anggota legislatif dari Partai NasDem nantinya tentunya akan berjuang demi untuk kemajuan Luwu nantinya.

“Insya Allah NasDem akan berjuang untuk rakyat” ucapnya.

Baca Juga:  Mahjid Tahir : Visi-Misi Yang Dibuat Ibas-Rio Akan Menjawab Kebutuhan Masyarakat Lutim

Tak lupa pula, mewakili seluruh pengurus dan kader Partai NasDem, Adiatma mengucapkan terimakasih kepada KPU Luwu karena telah membantu membimbing secara teknis dalam melengkapi berkas perbaikan.

“Terimakasih KPU, terimakasih masyarakat Luwu” tutupnya. (*)