Banner 728x250
Olahraga

Partai Semifinal Kapolres Cup III Luwu, Panitia Gelar Games Bagi Penonton, Berhadiah Sepatu Bola Dan Jersey

×

Partai Semifinal Kapolres Cup III Luwu, Panitia Gelar Games Bagi Penonton, Berhadiah Sepatu Bola Dan Jersey

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Partai Semifinal Kapolres Cup III Luwu, Panitia menggelar Games dengan penonton yang hadir, Jumat, 23 Juni 2023.

Games ini diumumkan oleh panitia melalui Reporter di lapangan, Bung Ismail Wahid dari atas tribun utama disela- sela waktu istirahat usai pertandingan pertama.

Dalam Games ini Panitia Kapolres Cup III Luwu hanya boleh diikuti oleh penonton. Dua orang penonton kemudian dipilih oleh panitia untuk masuk ke lapangan.

Games yang dibuat oleh panitia yakni tendangan Pinalty, satu orang jadi penendang dan yang satunya lagi jadi penjaga gawang.

Baca Juga:  Popda Sulsel 2022, Pencak Silat Luwu Sumbang 3 Medali

Karena  sang penendang bolanya Gol maka dia mendapatkan 1 pasang Sepatu Bola  dan bagi penjaga gawang mendapatkan 1 buah Jersey bola. 

Setelah melakukan Games kedua peserta tersebut mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu, AKBP Arisandi. 

Reporter Sepakbola Kapolres Cup III Ismail Wahid menyampaikan bahwa, di partai final nantinya panitia akan menyiapkan banyak hadiah bagi para penonton yang hadir di Lapangan Andi Djemma Belopa, Minggu, 25 Juni 2023 besok lusa. (*)