Banner 728x250
Olahraga

Kapolres Luwu Cup III, Bilante FC Vs Lamanuk FC Imbang, SDR FC Lutra Kalahkan Pangi Raya FC

×

Kapolres Luwu Cup III, Bilante FC Vs Lamanuk FC Imbang, SDR FC Lutra Kalahkan Pangi Raya FC

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Hari kelima babak pengisian pertanding Kapolres Luwu Cup III, Group A Bilante FC vs Lamanuk FC dan Group B  SDR FC Lutra vs Pangi Raya FC bertempat di Stadion Lapangan Andi Djemma Belopa. Kamis (8/6/2023).

Pada pertandingan pertama Group A antara Bilante FC vs Lamanuk FC dengan skor kaca mata 0-0 dengan masing-masing mengamankan 1 poin.

Sedangkan pertandingan kedua Group B antara SDR FC Lutra vs Pangi Raya FC dimenangkan oleh SDR FC Lutra dengan skor 2-1, dimana SDR FC Lutra adalah club yang berasal dari Kab. Luwu Utara dan  mengamankan 3 Poin dimana Gol masing- masing dicetak oleh  Hendra Eko (18) menit 18′ dan Kahar Kalu (25) menit 27′ sedangkan gol semata wayang dari Pangi Raya FC dicetak oleh Fausi (2) pada menit 33′.

Baca Juga:  Kapolres Cup III, Countainer FC Tumbangkan RR Community, PS Nemal Sidrap Bantai Royal FC Suli

Untuk pertandingan selanjutnya yang dijadwalkan esok hari Jumat 9 Juni 2023. Pertandingan pertama  Group C akan mempertemukan Panggala Tua melawan  Balubu FC pukul 14:30, sementara pertandingan kedua Group D akan menyajikan pertarungan antara Persibatim FC melawan Persipare FC pukul 16:00.