Banner 728x250
PILKADA

Mantan Ketua Tim Saifuddin Kasim Dukung Pata – Dhevi

×

Mantan Ketua Tim Saifuddin Kasim Dukung Pata – Dhevi

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pertarungan Pilkada Luwu semakin menarik dan kompetitif, dimana beberapa kandidat yang tak Sempat masuk dalam gelanggang pertarungan demokrasi ini mengambil langkah mendukung calon yang telah resmi mendaftar.

Salah satunya dari gerbong H. Saifuddin kasim yang populer di sapa TUNTAS. Walaupun secara eksplisit Saifuddin Kasim belum memberikan pernyataannya tetapi Ketua tim pemenangannya sekaligus direktur SAIFUDDIN KASIM  FOUNDATION(SKF) Ir Ahmar Arif yang lebih akrab di sapa Ammar telah lebih awal menyatakan sikap mendukung pasangan PATA-DEVHI. Dengan membentuk relawan yang di namai “KOPI TOP” (KOMUNITAS PATA-DEVHI TOPOKA) Saat ini beliau dengan intens turun ke bawah menyapa masyarakat dan mensosialisasikan pasangan PATA-DEVHI.

Baca Juga:  Dua Anggota DPRD Fraksi Demokrat Nyatakan Sikap Untuk Menangkan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu

Mengkonfirmasi via telpon beliau mengatakan alasan utama mendukung pasangan PATA-DEVHI karena kesamaan arah tujuan kedepan terutama persoalan pemberdayaan yang selama ini telah kami lakukan sewaktu masih berjalan untuk TUNTAS. Karena hal mendasar yang harus di lakukan oleh pemimpin Luwu kedepan adalah bagaimana mengangkat taraf hidup masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup tak ada cara lain selain peningkatan pemberdayaan masyarakat itu sendiri. Dan konsep ini bisa berjalan apabila kita berada dalam lingkaran kekuasaan artinya calon yang kita dukung harus berada pada rel pemenang dan saya melihat dari berbagai aspek Insya Allah pasangan PATA-DEVHI akan memenangkan pilkada Luwu ini.

Baca Juga:  Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Luwu, ASN Diwarning, Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Dan secara pribadi sosok H  Patahuddin adalah pemimpin yang lahir dari rakyat biasa tanpa embel-embel kekuasaan yang berangkat dari bawah serta bergaul dengan cara yang merakyat sehingga simpati rakyat juga muncul dgn nurani mendukungnya dan dengan tekanan yang tegas dan berapi api Ammar mengatakan dengan kerja keras,kerja cerdas dan kerja tuntas sekali lagi pasangan PATA-DEVHI akan menjadi pemenang. Dan Insya Allah apabila beliau di berikan amanah maka sektor pemberdayaan masyarakat ini akan menjadi skala prioritas beliau. Dan terakhir ir Ahmar Arif mengimbau kepada para pejuang-pejuang dan keluarga besar Saifuddin Kasim Foundation (SKF) untuk kembali berjuang bersama mengejar impian bersama karena tujuan dan harapan itu tetap ada cuma casing saja yang berubah dalam diri PATA-DEVHI demikan pungkasnya sambil menutup telponnya. (*)