Banner 728x250
PILKADA

ABM; Sederhana dan Dekat Dengan Masyarakat Alasan Saya Kenapa Harus Berpasangan Dengan Rahmat Pada Pilkada Luwu

×

ABM; Sederhana dan Dekat Dengan Masyarakat Alasan Saya Kenapa Harus Berpasangan Dengan Rahmat Pada Pilkada Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Blusukan ke Desa Raja, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, bakal calon bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang (ABM) dihadapan simpatisan dan relawan mengungkapkan alasannya memilih Rahmat sebagai pasangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Pak Rahmat orangnya sangat sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Walenrang Lamasi,” ungkap ABM, Jumat (20/09/2024).

Kesederhanaan pak Rahmat lanjut ABM, selama tiga periode menjabat dan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu selama tiga periode, hingga saat ini tidak memiliki rumah mewah layaknya seorang pejabat.

Baca Juga:  Masyarakat Tumpah Ruah di Pengukuhan Tim Pemenangan Ibas-Rio di Nuha

“Seseorang kalau sudah menjabat apalagi sekelas anggota dewan yang pertama ia lakukan yaitu memperbaiki rumah kemudian mengumpulkan aset atau memperkaya diri. Pak Rahmat selama tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Luwu beliau tidak memiliki rumah mewah,” ucapnya.

“Apa yang pak Rahmat dapatkan selama tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Luwu ia sumbangkan kepada masyarakat. Hal inilah menjadi alasan kuat saya kenapa harus berpasangan dengan pak Rahmat, ya, kesederhanaan dan jiwa sosial beliau yang tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bawaslu Luwu Temukan Pelanggaran Netralitas Kades, Aparat Desa dan Honorer di Tahapan Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Terpisah, Nurjannah, salah seorang simpatisan ABM-Rahmat di Kecamatan Bua sangat antusias dengan kehadiran ABM bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Insya Allah, di Desa kami ABM-Rahmat pasti menang. Bagi kami, kemenangan ABM-Rahmat menjadi keharusan untuk kami perjuangkan,” tutupnya. (*)