Banner 728x250
PILKADA

Dukungan Terus Mengalir, Ratusan Relawan  Datangi Kediaman Arham Basmin 

×

Dukungan Terus Mengalir, Ratusan Relawan  Datangi Kediaman Arham Basmin 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Ribuan Intelektual Muda Arham Basmin Mattayang-Rahmat (RIMBA) berkumpul dikediaman bakal calon Bupati Luwu ABM, di Kecamatan Kamanre, Senin (16/09/2024).

Kedatangan ribuan intelektual muda itu di kediaman ABM, untuk menghadiri acara pengukuhan relawan RIMBA oleh bakal calon bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang dan Rahmat.

“Secara pribadi saya kagum dengan gerakan nurani dari tim relawan RIMBA yang seluruhnya merupakan intelektual muda dari berbagai wilayah di Kabupaten Luwu. Ini pula alasan kami membentuk tim ini, mengumpulkan para intelektual muda yang memiliki tujuan yang sama dengan ABM-Rahmat,” kata Ketua Tim Relawan RIMBA, Isnul Ar Ridha.

Gelombang relawan ini, kata Isnul, nantinya akan diorganisir sehingga bekerja secara teristematis, terukur dan tentunya berintelektual.

“Ini modal besar bagi ABM-Rahmat dan semua tim relawan. RIMBA tidak hnaya sekedar simpatisan, kedepannya ini kita akan menjadi mesin yang tentunya akan berkolaborasi dengan seluruh lapisan, baik simpatisan, relawan maupun tim pemenangan ABM-Rahamt untuk bersama-sama mewujudkan tujuan kita yaitu ‘Luwu Juara, Maju dan Sejahtera’ bersama ABM-Rahmat,” ungkapnya.

Koordinator Desa Rarntebelu, Kecamatan Larompong, Awal, mengungkapkan, ia dan relawan intelektual muda lainnya melihat Arham-Rahmat memili Visi-Misi, ide, punya gagasan, yang sejalan dengan harapan para intelektual muda dan khusnya masyarakat.

“Salah satu alasan kami dari tim RIMBA memantapkan pilihan ke ABM-Rahmat yaitu gagasan pupuk Lancar, BPJS Gratis yang menjadi program unggulan dari paslon pilihan kami. Dan Ini alasan pula yang menjadi alasan para intelek muda untuk berasatu bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,’ ucap Awal.

Dikesempatan yang sama dan dihadapan ribuan tim relawan RIMBA, bakal calon Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang dalam sambutanya kembali menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan harapan masyarakat.

“Pupuk lancar, BPJS Gratis, Infrastruktur Baik dan Lapangan Keja Mudah, ini komitmen kami dan harapan dari masyarakat Kabupaten Luwu yang insya Allah akan terwujud jika kedepannya mendapat mandat dari masyarakat,” ucap ABM secaya berkata “untuk BPJS gratis. kalau tidak ada kartu BPJS, KTP pun jadi. Kalau Tidak ada KTP, Kartu Keluarga pun jadi.  (*)