Banner 728x250
PILKADA

Diminta Jad Master Campign Arham – Rahmat, Ismail Wahid Mundur Dari Tenaga Konten Kreator Kominfo Luwu

×

Diminta Jad Master Campign Arham – Rahmat, Ismail Wahid Mundur Dari Tenaga Konten Kreator Kominfo Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Koalisi partai pengusung Arham-Rahmat menggelar konsolidasi di Hotel Borneo Rabu 4 September 2024. Pada rapat pertemuan tersebut, seluruh partai pengusung hadir diantaranya partai Nasdem, PKS,PERINDO,Buruh dan Partai PSI. 

Dalam agenda rapat penyusunan koalisi Juara (maju dan sejahtera) ini, sepakat untuk memberikan amanah kepada Tabi Pasenggong Ketua Dewan Pengarah, Ahmad Gazali Baso Hidayat Ketua Tim Pemenangan, Sulaiman Ishak Sekretaris Tim Pemenangan dan A.Mappatunru sebagai bendahara koalisi partai.

Sementara untuk posisi master campaign di amanahkan kakanda Ismail Wahid sebagai pengatur strategi dari beberapa relawan Ujar Furqan Juru Bicara Arham-Rahmat. 

Baca Juga:  Jelang Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Luwu, Tim ABM-Rahmat Imbau Relawan Agar Jaga Ketertiban

“Agar lebih fokus dalam perjuangan memenangkan  Arham – Rahmat di Pilkada Luwu, hari ini Ismail Wahid akan mengundurkan diri sebagai tenaga konten creator di Kominfo Luwu” ucap furqan.

“Beliau menyampaikan bahwa hari ini mundur sebagai pertanggung jawaban moral dan etika ekspresi kejujuran beliau untuk memenangkan Arham-Rahmat dalam kontestasi pilkada Luwu 2024” tambahnya. (*)