Banner 728x250
Politik

Sekretaris NasDem Luwu Ajak Nikmati Pesta Demokrasi Dengan Santai

×

Sekretaris NasDem Luwu Ajak Nikmati Pesta Demokrasi Dengan Santai

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Waktu pendaftaaran sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyisahkan 8 hari lagi.

Kandidat bupati dan wakil bupati untuk Kabupaten Luwu Arham Basmin Mattayang-Rahmat akan melakukan pendaftaran di KPU Luwu pada 28 Agustus 2024 pagi.

“Insya allah ABM-Rahmat akan mendaftar di KPU pada 28 Agustus 2024 pagi,” kata Sekretaris DPD NasDem Luwu, Adi Atma, Selasa (20/08/2024).

Terkait jadwal pendaftarannya sendiri, kata Adi Atma, pihaknya telah melakukan registrasi dan menyurat ke KPU Luwu.

Baca Juga:  Bawaslu Luwu Awasi Penyerahan Hasil Penelitian Administrasi Bacalon

“Insya Allah rutenya kita start dari Kamanre kediaman orang tua ABM untuk terlebih dulu meminta doa restu kepada orang tua dan keluarga, kemudian rombongan akan melewati kantor DPRD dan selanjutnya menuju KPU,” ucapnya.

Terkait deklarasi, lanjut Sekretaris NasDem Luwu, kami sepakat tidak melakukan deklarasi di lapangan seperti pada umumnya, sebab masing-masing dari kita atau bakal calon mmemiliki cara tersendiri untuk menikmati pesta demokrasi ini.

“Deklarasinya santai, lebih kekeluargaan dan santap siang bersama, rencananya setelah dari KPU, ABM-Rahmat akan kembali ke Kamanre kediaman orang tuanya untuk deklarasi sederhana dan khidmat,” tutup Adi Atma.

Baca Juga:  Simpatisan Bentuk Sobat Abang, ABM : Jangan Miki Kaitkan Saya Dengan Pilkada

Untuk diketahui, ABM-Rahmat mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Luwu diusung 4 partai politik yaitu NasDem yang diketahui sebagai parpol pemenang Pemilu legislatif di Kabupaten Luwu. Partai politik selanjutnya yaitu Perindo dan PKS, serta PSI sebagai parpol pengususng non parlemen. (*)