Banner 728x250
Aneka

Lomba Mewarnai Anak Meriahkan Kopdargab V Kombo Sulsel Di Belopa

×

Lomba Mewarnai Anak Meriahkan Kopdargab V Kombo Sulsel Di Belopa

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Komunitas Motor Box (Kombo) Wilayah Luwu melaksanakan Lomba Mewarnai Anak dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 sekaligus bagian dari rangkaian kegiayan Kopdargab V Kombo Zona Sulsel tahun 2024 di Warkop Dange Rasta Kampung Gaddeng Oase Baruga Arung Senga, Belopa (Jumat sore, 16/08/2024).

Ketua Panitia yang juga Korwil Kombo Luwu Aziz Aripuddin saat dihubungi awak media mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut Kopdargab Seri V Kombo Se-Sulawesi Selatan yang mana Kombo Luwu menjadi tuan rumah kali ini yang akan dihelat di lokasi yang sama pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Prakarsai Gotong Royong Antisipasi Banjir

“Lomba mewarnai ini adalah rangkaian acara menyambut Kopdargab Jilid V Kombo Sulsel di Belopa sekaligus ikut meriahkan HUT RI ke-79” ujar Aziz.

Lomba mewarnai ini diikuti puluhan peserta dari tingkat TK dan SD. Ada 2 kategori yang di lombakan yaitu usia 3-8 tahun dan 9-12 tahun. Adapun tema lomba mewarnai yaitu “Perjuangan Pahlawanku”.

Peserta yang berhasil menjadi Juara dalam lomba ini selanjutnya akan menerima hadiah pada malam ramah Kopdargab V Kombo Sulsel pada 17 Agustus 2024.

Baca Juga:  Buka MTQ Ke-31, Bupati Luwu Berharap MTQ Ini Dijadikan Sebagai Momentum Lahirkan Generasi Qur'ani

“Esok Sabtu, seluruh tamu kami dari Kombo Sulsel akan tiba lokasi sekalgus juga giat lomba modifikasi motor bertema “Adventure” ‘ kata Aziz. (*)