Banner 728x250
Politik

Ribuan Pendukung Banjiri Jalan Trans Sulawesi Saat Penjemputan, PATA – DEVY Minta Maaf Karena Macet

×

Ribuan Pendukung Banjiri Jalan Trans Sulawesi Saat Penjemputan, PATA – DEVY Minta Maaf Karena Macet

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Ribuan masyarakat, relawan dan simpatisan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Patahudding dan Dhevy Bijak membanjiri jalan poros Trans Sulawesi dari batas Batulappa hingga Walmas, mengakibatkan kemacetan panjang.

Warga Masyarakat Luwu ini sejak pagi telah bersiap di batas Luwu di Batulappa Kec. Larompong Selatan menjemput kepulangan Pata-Dhevy dari Jakarta usai menerima 2 rekomendasi partai Politik sebagai tiket maju di Pilkada Luwu 2024.

Melalui pertemuan dengan warga masyarakat, relawan dan simpatisan di kediaman Dhevy Bijak Pawindu di Bukit Batusitanduk, Pata-Dhevy meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian macet yang luar biasa pada saat penjemputan mereka di batas Palopo-Walmas (jembatan miring) hingga ke Batusitanduk Kecamatan Walenrang. Hal ini bukan karena disengaja namun antusiasme masyarakat yang begitu tinggi ingin bersua dan melihat calon bupati dan wakil bupati mereka hadir di tengah-tengah mereka membuat kemacetan dan mengganggu penguna jalan.

Baca Juga:  Caleg PAN Gelar Kampanye Dialogis di Suli Barat, Siap Bangun Luwu dan Perjuangkan Kesejahteraan Warga

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat, relawan dan simpatisan yang meluangkan waktunya menyambut kedatangan kami,” ujar Patahudding kepada awak media di kediaman Dhevy Bijak, di Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kamis malam (15/8/2024).

“Sekaligus kami juga minta maaf atas ketidak nyamanan pengguna jalan,” katanya lagi.

Baca Juga: Info Pilkada Luwu 2024

Hal senada juga disampaikan oleh Dhevy Bijak. Dia tak menyangka antusiame masyarakat sebesar itu.

“jika ada tim media disini, tolong dirilis permohonan maaf kami kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan yang telah terkena imbas kemacetan akibat kehadiran kami,” kata Dhevy.

Baca Juga:  Pata-Dhevy Resmi Terima Rekomendasi Dari DPP Partai Golkar Untuk Maju di Pilkada Luwu

Diketahui, Patahudding dan Dhevy Bijak mendapat sambutan yang meriah oleh masyarakat dan simpatisan di gerbang perbatasan Luwu sepulang dari Jakarta membawa dua rekomendasi Partai Politik, yaitu Golkar dan Demokrat. Selanjutnya mereka akan melakukan proses pendaftaran ke KPUD Luwu seuai jadwal yang telah ditentukan. (*)