Banner 728x250
Politik

Tanaka, Politisi Partai Golkar Ini Nyatakan Sikap Dukung Arham Basmin – Rahmat di Pilkada Luwu 2024

×

Tanaka, Politisi Partai Golkar Ini Nyatakan Sikap Dukung Arham Basmin – Rahmat di Pilkada Luwu 2024

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Anggota DPRD Luwu dua periode, Ruddin Sibutu nyatakan sikap mendukung pasangan bakala calon bupati dan wakil bupati Arham Basmin Mattayang-Rahmat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Mencari pemimpin untuk suatu daerah itu harus memiliki intelektual yang benar-benar teruji dan terukur, dan syarat ini saya liat ada pada paslon ABM-Rahmat,” kata Ruddin Sibutu, Anggota DPRD Luwu fraksi Golkar, Kamis (15/08/2024).

Menurutnya, pilihan mendukung paslon ABM-Rahmat di pilkada Luwu 2024 sudah ia pertimbangkan dengan baik.

Baca Juga:  Partainya Dukung MTH - Budiman, Ketua Partai Justru Pilih Menangkan Ibas - Rio di Pilkada Lutim

“Dukungan saya ke ABM-Rahmat tentu sudah saya pertimbangkan dengan akal sehat, alasannya sederhana, paslon ABM-Rahmat ini saling melengkapi,” ucap politisi Golkar asal Walmas ini yang akrab disapa Tanaka.

Terpisah, bakal calon bupati Luwu, ABM mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Tanaka yang telah menyatakan sikap akan mendukung dirinya dan Rahmat di Pilkada 2024.

“Dukungan dari Pak Tanaka ini merupakan amunisi baru bagi kami, yang tentunya akan memantik semua relawan ABM-Rahmat untuk selalu bergerak kesimpul rakyat menawarkan program unggulan yang insya allah akan kami realisasikan jika kedepannya masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami, sekali lagi secara pribadi saya uncapkan terimakasih,” tutup ABM.

Baca Juga:  Berlanjut, Kini Pengurus PPP Luwu Kunjungi Keluarga Karantina Mandiri di Suli Barat

Sebelumnya, bakal calon bupati Luwu lainnya yaitu Tabi Pasenggong juga telah menyatakan sikap mendukung ABM-Rahmat untuk pilkada Luwu 2024.

Sementara Ruddin Sibutu atau lebih dikenal dengan sapaan Tanaka merupakan salah satu bakal calon wakil bupati Luwu dan putra asli Walenrang Barat. Ia juga seorang politisi dan anggota DPRD Luwu dua periode dari partai Golkar. (*)