Banner 728x250
News

Pj Walikota Palopo Bersama Istri Melayat ke Rumah Siswa Korban Kecelakaan Peserta Gerak Jalan

×

Pj Walikota Palopo Bersama Istri Melayat ke Rumah Siswa Korban Kecelakaan Peserta Gerak Jalan

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si bersama Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Ny. Hasnawati Asrul, SE mengunjungi rumah duka almarhum Muhammad Zidan, Kamis (15/08/2024).

Muhammad Zidan (12) tahun adalah siswa SDN Matekko, Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara Utara, yang menjadi korban kecelakaan, sesaat sebelum mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Pada kesempatan itu, Asrul Sani, menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa almarhum Muhammad Zidan.

Baca Juga:  Pj Walikota Palopo Hadiri Rakor APIP Yang Dilaksanakan Oleh KPK RI

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palopo, kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah ini. Semoga keluarga diberikan ketabahan,” kata Asrul Sani.

Kepada sejumlah siswa yang saat ini dirawat, Asrul berharap semua segera diberikan kesembuhan. “Kepada anak-anak kita yang masih dirawat, semoga segera diberikan kesembuhan,” dan merintahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan dan pengelola RSU Mujaisyah agar memaksimalkan penanganan medis kepada para korban.

Untuk diketahui, sebanyak 5 orang siswa SDN 9 Matteko Palopo yang sedang menunggu tumpangan untuk ikut dalam lomba gerak jalan indah, menjadi korban kecelakaan mobil.

Baca Juga:  Luwu Siap Meriahkan HUT ke-73 Satpol PP Tingkat Nasional di Makassar

Dari informasi sementara di lapangan, mobil yang menabrak 5 siswa ini diduga mengalami rem blong.

Para korban usai insiden tersebut, dilarikan ke RSU Mujaisyah Palopo untuk mendapatkan pertolongan.