Banner 728x250
Politik

DPC PKB Kabupaten Kepulauan Selayar Tegaskan Dukungan Penuh Gus Muhaimin Sebagai Ketum Periode 2024-2029

×

DPC PKB Kabupaten Kepulauan Selayar Tegaskan Dukungan Penuh Gus Muhaimin Sebagai Ketum Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Menjelang Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan digelar pada 24 hingga 25 Agustus 2024 di Bali, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB KEPULAUAN SELAYAR secara resmi menyatakan sikap untuk kembali mendukung Bapak Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP PKB periode 2024-2029.

Ketua DPC PKB KEPULAUAN SELAYAR AJI SUMARNO, menegaskan bahwa keputusan ini diambil secara bulat  seluruh jajaran DPC PKB Kabupaten Kepulauan Selayar mendukung penuh Bapak Gus Muhaimin untuk memimpin kembali PKB.

Baca Juga:  Putra Asal Luwu Mantapkan Diri Maju Bertarung Sebagai Caleg DPR RI Dapil Kaltim

Aji Sumarno juga menambahkan bahwa keputusan ini tidak lepas dari keberhasilan Bapak Gus Muhaimin dalam memimpin PKB, yang ditandai dengan berbagai kemajuan, termasuk pencapaian PKB sebagai salah satu dari empat besar partai politik di Pemilu 2024 dengan perolehan 16.115.655 suara secara nasional atau setara dengan 10,62 persen dari total suara sah.

“Keberhasilan PKB masuk dalam empat besar nasional adalah bukti kemajuan yang signifikan. Dengan demikian, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak melanjutkan kepemimpinan Bapak Gus Muhaimin,” pungkasnya.

Baca Juga:  Momentum Hari Pahlawan, Fadriaty Harap Agar Setiap Warga Selalu Menghargai Jasa Para Pahlawan Kita

Keputusan ini menegaskan dukungan penuh DPC PKB Kabupaten Kepulauan Selayar terhadap Bapak Muhaimin Iskandar, menjelang pelaksanaan Muktamar PKB 2024. (*)