Banner 728x250
Politik

Politisi PKS, Siapkan Strategi Untuk Menangkan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu

×

Politisi PKS, Siapkan Strategi Untuk Menangkan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Luwu, Sulaeman Ishak secara pribadi nyatakan sikap all out menangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu ABM-Rahmat di pilkada 2024.

“Seluruh kader PKS Luwu termasuk saya akan bekerja keras dan terus bersinergi memastikan kemenangan ABM-Rahmat di Pilkada 2024 nanti,” ucap Sulaeman Ishak saat melaksanakan konsulidasi Partai dan non parlemen di kantor PKS Luwu, Selasa (23/07/2024).

Untuk memastikan dan mengantar ABM-Rahmat sebagai pemenang Pilkada nanti, lanjut Sulaeman, kami telah mempersiapkan strategi pemenangan yang matang dan akan memgarahkan seluruh potensi yang kami miliki.

“ABM-Rahmat merupakan paslon yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan perjuangan kami di partai, yaitu membangun Kabupaten Luwu yang lebih baik, untuk itu kami akan mengarahkan seluruh potensi yang kami miliki untuk memengkan kandidat kami,” katanya.

Sementara Sekretaris DPD PKS Luwu, Usri Usman mengatakan, untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita bersama, kolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat tentu menjadi hal yang sangat penting.

“Maka dari itu, kami akan membangun dan menjalin komunikasi yang intensif dengan tokoh-tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, dan seluruh lapisan masyarakat Luwu, termasuk beberapa teman teman Partai Non Parlemen agar berpartisipasi, mendukung dan memenangkan ABM-Rahamt di Pilkada 2024,” tuturnya.

Sekedar diinformasikan, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang (ABM-Rahmat) telah mengantongi 3 rekomendasi partai untuk Pilkada Luwu 2024 dan mengunci 8 kursi di DPRD Luwu. (*)