Banner 728x250
Politik

Silaturahmi ABM -Rahmat di Walmas, Dihadiri Ribuan Warga dan Simpatisan Dari Berbagai Kalangan

×

Silaturahmi ABM -Rahmat di Walmas, Dihadiri Ribuan Warga dan Simpatisan Dari Berbagai Kalangan

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com |  Arham Basmin Mattayang (ABM)-Rahmat janji akan jadi Bupati bagi masyarakat Walenrang-Lamasi (Walmas) jika pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu ini mendapatkan mandat dari masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh ABM-Rahmat saat bersilaturahmi dengan pengurus partai pengusung, simpatisan, tim pemenangan di desa Bolong Kecamatan Walenrang Utara. Acara ini juga dihadiri ribuan simpatisan, pendukung serta masyarakat Walmas Minggu, (21/07/2024).

”Insya Allah, jika kami terpilih dan mendapatkan mandat dari masyarakat, maka kami akan menjadi bupati dan wakil bupati keluarga di Walmas,” ucap ABM.

Baca Juga:  Tahun Politik, Fadriaty Harap Warga Tetap Jaga Silaturrahmi Walaupun Berbeda Pilihan

Pada kesempatan itu, ABM berjanji akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur untuk persiapan pemekaran Luwu Tengah.

“Jauh sebelum menyatakan sikap untuk maju di Pilkada 2024, saya sudah mempersiapkan apa yang nantinya akan saya lakukan jika rakyat memberikan amanah dan mandat memimpin Kabupaten Luwu untuk 5 tahun kedepan,” tuturnya.

”Banyak yang menyampaikan ke saya dalam bersosialisasi tidak usah sampaikan apa yang menjadi program. Tapi, saya harus sampaikan isi kepala saya. Arham bukan calon yang tidak tahu apa-apa. Jadi, tolong sampaikan kepada seluruh keluarga, bahwa pasangan Arham Basmin-Rahmat yang paling siap memimpin Kabupaten Luwu,” katanya.

Baca Juga:  Mulai Besok DPC PPP Luwu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu  

Dikesempatan yang sama, ABM juga mengungkapkan tiga hal yang ia sampaikan kepada Rahmat sebelum meminang politisi asal Walmas itu sebagai bakal calon wakil bupati Luwu.

“Pertama, saya meminta kepada pak Rahmat agar ikhlas bekerja untuk masyarakat jika kami terpilih, kedua, saya tidak ingin bertengkar dengan wakil saya, kasihan masyarakat, dan terakhir jangan ada gerakan-gerakan politik yang menjatuhkan kita,” ungkapnya.

Silaturahmi itu, juga dihadiri oleh pengurus partai pengusung yakni PKS dan Perindo dan menyatakan sikap akan all out mendukung pasangan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu 2024. (*)