Banner 728x250
PILKADA

DPP Partai Perindo Serahkan Rekomendasi ke ABM-Rahmat Untuk Pilkada Luwu 2024

×

DPP Partai Perindo Serahkan Rekomendasi ke ABM-Rahmat Untuk Pilkada Luwu 2024

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan surat rekomendasi kepada Arham Basmin Mattayang (ABM)-Rahmat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Luwu 2024.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, di Jakarta, Rabu (17/07/2024).

Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Luwu, Adi Atma yang dikonfirmasi membenarkan jika ABM-Rahmat per hari ini resmi diusung oleh partai Perindo.

“Iya benar, hari ini ABM-Rahmat telah menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo,” ucapnya.

Baca Juga:  Petani Cengkeh di Larompong Sambut Baik Arham Basmin Yang Peduli Dengan Kesejahteraan Petani

Saat penyerahan rekomendasi, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa ini merupakan kali pertama Perindo antusias menyerahkan rekomendasi kepada calon kepala daerah.

“Kita berbahagia karena ini pertama kalinya Perindo antusias menyambut Pilkada, beda dengan sebelumnya.” ungkap Hary.

“Partai Perindo hadir untuk melayani dan membangun Indonesia. Dan Kami berharap calon kepala daerah yang diusung Perindo terpilih tetap saling bantu untuk melayani rakyat.” Tambah Hary Tanoesoedibjo.

Diketahui, ABM-Rahmat hingga hari ini telah mengantongi rekomendasi dari 3 partai politik, yaitu Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Perindo. (*)