Banner 728x250
News

Aliansi Rakyat Luwu Raya Gelar Aksi Damai Bela Palestina Jilid 2 

×

Aliansi Rakyat Luwu Raya Gelar Aksi Damai Bela Palestina Jilid 2 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Aliansi Rakyat Luwu Raya Bela Palestina, menggelar aksi damai Bela Palestina Jilid 2. Aksi ini diikuti ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen.

Aksi ini dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Ahad (14/7/2024) sekira pukul 07.00 Wita. Tampak ratusan masyarakat antusias mengikuti aksi tersebut.

Dari pantauan media ini, terlihat para peserta aksi mengenakan dres code berwarna putih dan hitam. Para peserta juga terlihat mengenakan atribut palestina dan indonesia.

Baca Juga:  Arie Anugrah Raih Poling Tertinggi Sekretaris KNPI Maros

Kegiatan tersebut diawali dengan orasi yang dsampaikan oleh salah seorang perwakilan kepanitiaan. Selanjutnya panitia memberikan arahan dan tata tertib kepada seluruh peserta sebelum kegiatan dilaksanakan.

Peserta ini nantinya akan menggelar aksi long march sepanjang kurang lebih 3 kilo meter yang dimulai dari lapangan pancasila dan finish di lapangan pancasila.

Panitia juga telah menyediakan kotak donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan infaq donasi yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang ada di palestina.

Baca Juga:  Direktur RS. Batara Guru Belopa Merespon Positif Kunjungan KPU, Terkait Jaminan Hak Pilih Petugas Dan Pasien

Saat kegiatan berlangsung, panitia juga membagikan brosur boikot produk yang terafiliasi membantu israel dalam melakukan penjajahan atas Palestina.

“Majelis ulama telah menginstruksikan itu, bahwa jangan dibeli produk-produk yang terafiliasi membela Israel. Masih banyak produk lokal yang lebih bermanfaat membantu UMKM masyarakat,” ujar ketua IKADI Palopo, Talmiadi Ahmad.