Politik

Serahkan Rekomendasi, Presiden PKS Instruksikan Kader All Out Menangkan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu

×

Serahkan Rekomendasi, Presiden PKS Instruksikan Kader All Out Menangkan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) umumkan berkoalisi dengan Partai NasDem untuk mengusung pasangan Arham Basmin Mattayang (ABM)-Rahmat sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Luwu periode 2024-2029, Selasa (09/07/2024)

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakhatu, salam sejahtera buat kita semuanya. Alhamdulillah saya Akhmad Syaiku Presiden PKS hari ini akan memberikan surat keputusan DPP PKS tentang bakal calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Provinsi Sulawesi Selatan kepada bapak Andi Muhammad Arham Basmin sebagai bakal calon bupati Luwu,” kata Presiden PKS saat menyerahkan surat rekomendasi kepada ABM diruang kerjanya pada Senin 8 Juli 2024 kemarin.

Yang nantinya, lanjut Ahmad Syaikhu, ABM akan didampingi oleh bapak Rahmat sebagai calon Wakil Bupati Luwu di Pilkada 2024.

“Semoga ini menjadi awal kemenangan bagi ABM-Rahmat bersama PKS. Selamat berjuang,” ucapnya.

“Kepada seluruh struktur, kader dan simpatisan PKS DPC Luwu mari kita bersama-sama allout menangkan calon kepala daerah yang kita usung untuk menjadi bupati dan wakil bupati Luwu periode 2024-2029,” tutupnya. (*)