Banner 728x250
Politik

Pata – Devi Nyatakan Sikap Maju Berpasangan di Pilkada Luwu, Tim ABM – Rahmat  Ajak Calon Berpilkada Damai

×

Pata – Devi Nyatakan Sikap Maju Berpasangan di Pilkada Luwu, Tim ABM – Rahmat  Ajak Calon Berpilkada Damai

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Melalui Tim, Arham Basmin Mattayang (ABM)-Rahmat mengucapkan selamat atas konferensi pers Patahuddin-Devi Bijak Pawindu terkait pernyataan sikap berpasangan pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu.

“Atas konferensi pers yang telah dilaksankan oleh Patahuddin-Devi, mewakili ABM-Rahmat, kami mengucapkan selamat, semoga kita semua dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam melaksanakan politik damai tanpa provokasi dan mengedepanlan edukasi,” kata Ismail Wahid, Kamis (04/07/2024).

ABM-Rahmat, lanjut Ismail juga berharap ditahapan pilkada berikutnya bisa bertemu dengan pasangan Patahuddin-Devi untuk selanjutnya beradu ide dan gagasan.

Baca Juga:  Bupati Luwu Silaturrahmi Dengan Pimpinan Partai

“Untuk itu, mari bersama-sama menjaga atmosfer politik secara damai, sehingga masyarakat secara sehat dan sadar dapat menentukan sikap demi tercapainya Luwu Maju dan Sejahtera,” ucapnya.

Pada perinsipnya, kata Ismail, yang telah menyatakan sikap untuk maju pada perhelatan ini ialah mereka putra terbaik di Kabupaten Luwu yang tentunya memiliki gagasan untuk memajukan Luwu.

“Sekali lagi ABM-Rahmat mengajak bacalon bupati dan wabup dipilkada Luwu agar tetap menjaga daerah kita dengan mengedepankan nilai-nilai pesan leluhur serta prinsip mengedepankan politik ‘Sipakatau, sipakainge, dan sipakalebbi’,” tutupnya.

Baca Juga:  Hj. Asni Ditunjuk DPP Untuk Pimpin DPD PAN Luwu

Untuk diketahui, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak akan dilaksanakan akhir Agustus 2024 mendatang. (*)