Banner 728x250
Pemerintahan

Pj Bupati Luwu Lantik Direktur Perumda Air Minum Tirta Latimojong

×

Pj Bupati Luwu Lantik Direktur Perumda Air Minum Tirta Latimojong

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Muh. Saleh secara resmi melantik Masdi Saleh sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Latimojong Periode 2024-2028 di aula Rujab Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Selasa (02/07/2024).

Pj Bupati Luwu, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM yang baru saja dilantik dan meminta agar meningkatkan pelayanan dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Luwu.

“Semoga kedepannya Tirta Latimojong dapat meningkatkan layananannya untuk menyediakan air bersih ke masyarakat, serta memberi kontribusi yang nyata kepada pendapatan asli daerah Kabupaten Luwu,”

Baca Juga:  Pj Bupati Luwu Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Sinergitas Antar TNI/Polri dan Forkopimda Semakin Baik

“Selamat kepada Direksi, pesan kami lakukan pembenahan pada manajemen dan ingat jaga integritas,” tambah Muh. Saleh sebelum menutup sambutannya.

Diketahui, pelantikan Direktur PDAM Tirta Latimojong ini melalui tahapan seleksi hingga asesmen yang berlasung pada 4 Juni 2024 lalu. Dan hasilnya, Mardi Saleh terpilih untuk memimpin perusahaan yang melayani penyediaan air bersih di Kabupaten Luwu.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Luwu Rusli Sunali, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Zulmar Adhy Surya, Wakapolres Luwu, Ketua Pengadilan Negeri Belopa Andi Adha, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Sulaiman serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu. (*)