Banner 728x250
Kesehatan

Kadis Kesehatan Luwu Hadiri Survei Akreditasi Klinik HB Medical

×

Kadis Kesehatan Luwu Hadiri Survei Akreditasi Klinik HB Medical

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu dr Rosnawary Basir M.Kes beserta jajaran menghadiri kegiatan Survei Akreditasi Klinik HB Medical di Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa, 25 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Rosnawary menekankan urgensi akreditasi sebagai langkah nyata dalam meningkatkan standar mutu pelayanan kesehatan sesuai regulasi pemerintah. 

“Semoga hasil akreditasi ini akan menciptakan perubahan berarti dalam kualitas pelayanan di Klinik HB Medical, menginspirasi kepercayaan masyarakat, dan menawarkan lingkungan yang aman serta berkualitas bagi pasien” ucap Rosnawary.

Baca Juga:  Pulang Dari Hongkong, Seorang Balita Diberikan Pemeriksaan Khusus Terkait Virus Corona

Rosnawary juga menyampaikan jika kesuksesan proses akreditasi nantinya ini dapat menjadi pendorong bagi lembaga kesehatan lain untuk terus meningkatkan standar pelayanannya. Dengan demikian, diharapkan akan terbentuk suatu momentum positif dalam peningkatan mutu layanan kesehatan di berbagai instansi sejenis.

“Semoga hasil dari Lembaga Akreditasi ini menjadi tonggak awal bagi perbaikan sistem pelayanan kesehatan, memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan menciptakan sistem kesehatan yang terdepan dan terpercaya” ungkapnya.

Survey Akreditasi Klinik HB Medical ini dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI). Tim ini diketua oleh Ns. H. Aslamuddin, S. Kep, MM bersama dengan anggota dr. H. Ramli Yunus, M. Kes. (*)