Pemerintahan

26 ASN Pemkab Luwu Ikut Latpim Administrator di Puslatbang KNP LAN RI

×

26 ASN Pemkab Luwu Ikut Latpim Administrator di Puslatbang KNP LAN RI

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Sebanyak 26 Aparatur Negeri Sipil (ASN) mulai melaksankan Pelatihan Kepemimpinan Administrator di Putslatbang KNP LAN RI Makassar, Senin (13/05/2024).

Latpim yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu ini dibagi menjadi dua Angkatan yakni XII dan XIII dan akan dilaksanakan hingga 28 Mei 2024 menadatang.

“Dari 26 PKA ini kita bagi jadi 2 angkatan, masing-masing 13 peserta. Total keseluruhan sebanyak 80 peserta untuk 2 angkatan bergabung dengan peserta dari Kabupaten/Kota lainnya,” kata Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur dan Penghargaan BKPSDM Luwu, Andi Asnawi.

Untuk hari pertama, lanjut Asnawi, para peserta mengikuti pembelajaran agenda I dengan metode pembelajaran dari Lembaga Administrasi Negara.

“Kemudian akan dilanjutkan dengan metode pembimbingan merancang aksi perubahan kinerja pada organisasi perangkat daerah, seminar dan pembekalan implementasi aksi perubahan, ”tutupnya.

Hari pertama Pelatihan Kepemimpinan Administrator di Putslatbang KNP LAN RI Makassar ini juga dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin. (*)