Banner 728x250
PILKADA

Pj Bupati Luwu Hadiri Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

×

Pj Bupati Luwu Hadiri Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Muh. Saleh menghadiri rapat koordinasi pemantapan pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Kamis (02/05/2024).

Rakor yang dipimpin oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, juga dihadiri Pj. Sekprov Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, Forkopimda Sulsel, KPU, Bawaslu, dan stakeholder terkait.

Pj Bupati Luwu, Muh. Saleh menjelaskan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantapkan kesiapan seluruh stakeholder dalam menghadapi Pilkada Serentak.

Baca Juga:  Politisi Senior Luwu Timur Mahjid Tahir Siap Menangkan Pasangan Ibas - Rio

“Termasuk Kabupaten Luwu juga akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, jadi semua harus dipersiapkan,” katanya.

Dengan diselenggarakannya Rakor Pemantapan Pilkada ini, diharapkan semua pihak penyelenggara dapat bekerjasama dengan baik sehingga menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan guna mewujudkan Pilkada yang aman, jujur dan adil.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan, Hasbullah menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Luwu yang telah menyalurkan transfer dana hibah tahap I (40%) tahun 2024. (*)