Banner 728x250
Politik

Daftar di PPP, Tim ABM Disambut Arfan Basmin 

×

Daftar di PPP, Tim ABM Disambut Arfan Basmin 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Menghargai jasa Partai Persatuan Pembangunan, Arham Basmin Mattayang melalui timnya jadi pendaftar pertama di partai berlambang ka’bah itu sebagai bakal calon Bupati Luwu untuk Pilkada 2024.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu, Adiatma yang datang bersama dengan rombongan disambut langsung oleh Andi Muhammad Arfan Basmin yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Partai PPP. Arfan Basmin juga merupakan adik kandung dari dari Arham Basmin Mattayang.

mengatakan, PPP ini dipilkada sebelumnya telah berjasa dengan mengusung Basmin Mattayang sebagai Calon Bupati Luwu.

Baca Juga:  Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2019 Dipenuhi Sanggahan Dari Anggota DPRD Luwu

“Ini menjadi salahsatu alasan kami sehingga langsung mendaftarkan ABM sebagai calon Bupati Luwu,” katanya Rabu (01/05/2024).

“Selain itu, ketua PPP yaitu Rusli Sunali juga berjasa sebagai ketua tim pemenang dari Basmin Mattayang di pilkada sebelumnya sehingga Basmin Mattayang menang dan terpilih sebagai Bupati untuk periode 2019-2024,” tambahnya.

Sementara, salahsatu pengurus PPP Luwu, Akbar Sunali berharap jika apa yang menjadi ikhtiar dari tim ABM bisa terwujud bersama partai persatuan pembangunan.

“Jujur saja PPP hari ini besar tidak lepas dari kontribusi Bapak Basmin Mattayang ketika menjadi Bupati Luwu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Agus - Win Janjikan Program Pupuk Gratis Bagi Petani

Sementara, Ketua Desk Pilkada PPP Sukma memberikan apresiasi positifnya kepada tim ABM yang merupakan tim pertama mendaftarkan kandidatnya di PPP.

“Kami juga berharap kedepannya, PPP bisa berjodoh dengan ABM dan kembali berjuang untuk memenangkan ABM di Pilkada nanti,” harapnya.

Untuk diketahui, sejauh ini, ABM telah mendaftar sebagai salah satu bakal calon Bupati Luwu untuk periode 2024-2029 di empat partai politik. Keempat parpol yang dimaksud yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan baru-baru ini PPP. (*)