Sekretaris DPW NasDem Sulsel Sebut ABM Calon Tunggal di NasDem Pada Pilbup Luwu

Eksposindo.com | Tidak ada pilihan lain untuk kader Partai NasDem selain memenangkan Arham Basmin Mattayang (ABM) pada pemilihan Bupati tahun 2024 di Kabupaten Luwu. 

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, saat berkunjung di sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu, pada  Sabtu, (27/4) sore. 

Dihadapan kader partai NasDem, Syahar sapaan akrabnya, menyebut jika ABM adalah paket komplit untuk menjadi pemimpin di Luwu kedepannya. 

“ABM ini tidak ada samanya. Berbicara pemuda, dia pemuda, dia Besar di KNPI., dari pendidikannya, dia sudah doktor., dari segi jaringan, dia luas relasinya. Jadi saya rasa tidak ada duanya ini ABM,” kata Syahar. 

Untuk itu kata Syahar, Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse telah membulatkan tekad, menjadikan ABM sebagai calon tunggal yang didukung Partai NasDem di Pilbup Luwu tahun 2024 nantinya. 

“Sekretaris DPD Nasdem Luwu tadi bilang atribut yang terpasang hari ini adalah dari simpatisan ABM, belum dari NasDem, hari ini saya sampaikan, apa lagi ditunggu, gaskan,.. kasi keluar semua,” kata Syahar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel membakar semangat kader partainya. 

Terakhir, Syahar menekankan kepada para Anggota Dewan Partai NasDem terpilih, untuk satukan tekad, kembali berjuang untuk memenangkan ABM.  

“Kepada anggota DPRD Nasdem, Maksimalkan dukungan untuk ABM. jangan main-main, harus jelas basisnya, nanti saya akan evaluasi,” tegas Sahar menutup orasinya. 

Di waktu yang sama, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu, Adiatma menyampaikan jika dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Luwu, dan seluruh anggota DPRD Partai NasDem Kabupaten Luwu.