Pilih Caleg PKB, Andi Kamal, Warga Bontomanai, Buki dan Bontomatene Bisa Naik Umroh

Eksposindo.com | Bagi warga pada Daerah Pemilihan (Dapil) 2 di Kecamatan Bontomanai, Buki dan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar bisa mendapatkan hadiah umroh gratis.

Umroh gratis bisa didapatkan dengan memilih Andi Kamal S.KOM, calon legislatif (Caleg) DPRD Selayar dari Partai PKB. Caleg nomor urut 4 ini menyiapkan undian dengan beragam hadiah menarik.

“Hadiah akan diundi dan diumumkan setelah penetapan Caleg terpilih dari KPU. Hadiah utamanya umroh gratis untuk satu orang,” kata Andi Ashari tim relawan Andi Kamal, Senin (29/1/2024).

Selain umrah gratis, ada pula sepeda motor, sepeda listrik, logam mulia, kulkas, mesin cuci, televisi LED, rice cooker, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Menurut Ashari, undian berhadiah tersebut berasal dari relawan Andi Kamal. Undian berhadiah merupakan upaya yang dilakukan untuk memenangkan Andi Kamal.

“Undian berhadiah ini murni berasal dari relawan. Undian ini menjadi upaya dan komitmen relawan untuk memenangkan Andi Kamal,” katanya.

Untuk mengikuti undian berhadiah ini pun mudah. Warga cukup melakukan registrasi melalui barcode pada kartu undian yang dibagikan sebelumnya.

Dan warga yang menjadi pemenang nantinya akan diumumkan melalui kartu undian yang sama. “Pemenang undian nanti tinggal membawa kartu dan KTP untuk menerima hadiah. Jadi, kartunya disimpan,” katanya. (*)