Banner 728x250
Aneka

Pemdes Langkidi Diundang Terima Penghargaan Anugerah Lomba KIP Tahun 2023 di Makassar

×

Pemdes Langkidi Diundang Terima Penghargaan Anugerah Lomba KIP Tahun 2023 di Makassar

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pemerintah Desa Langkidi telah menerima Surat Undangan dari Komisi Informasi Sulawesi Selatan untuk menghadiri acara Penerimaan Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 Nomor : 188/KI-SS/XII/2023. 

Kegiatan ini akan di laksanakan di Aula Tudang Sipulung Rujab Pj Gubernur Sulawesi Selatan pada hari Rabu, 20 Desember 2023 jam 18.30 Wita – selesai. 

Sebelumnya sebagaimana yang diketahui bersama bahwa PPID Desa Langkidi Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu adalah satu-satunya desa di Luwu Raya yang berhasil masuk di 7 Besar Desa Terbaik KIP Se Sulawesi Selatan dan telah menjalani proses ujian Presentasi pada tanggal 14 November 2023 lalu di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. 

Baca Juga:  Pemdes Langkiddi Gelar Rakor Persiapan Wakili Luwu Lomba KIP Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023

Kepala Desa Langkidi, Muslim, S.PI saat di hubungi awak media mengatakan sangat bangga dan bersyukur diundang untuk hadiri malam Anugerah Penghargaan KIP Se Sulsel Tahun 2023 bagi Badan Publik Desa.

“Saya sangat bangga dan bersyukur Desa kami menjadi salah satu dari 7 Desa di Sulsel penerima Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2023 bagi Badan Publik Desa, serta semoga kami bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Luwu khususnya kado untuk Bapak Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd yang akan mengakhiri masa jabatan dibulan Desember ini” tutur Muslim.

Baca Juga:  Inovasi PPID Desa Sampano Wakili Luwu Tampil di Final Lomba KIP Desa Sulsel 2022

Muh. Husain, S.IP, MM selaku Ketua PPID Desa Langkidi mengatakan bahwa Rombongan PPID dan Kades akan berangkat ke Kota Makassar pada hari Rabu pagi (20.12.2023) dan akan didampingi juga oleh Pendamping Desa Digital, Aziz Aripuddin dari Relawan Smart Village OpenSID Luwu. (*)