Aneka  

Polres Luwu Rutin Laksanakan Pos Awal Untuk Berikan Pelayanan Pada Masyarakat di Pagi Hari

Eksposindo.com | Personil Polres Luwu bersama personil Polsek jajaran rutin melaksanakan Giat Pos Awal pengaturan pagi di titik rawan di wilayah Polres Luwu, Senin (27/11/2023).

Pos awal pengaturan pagi dilaksanakan di titik rawan disetiap simpul- simpul di jalan trans sulawesi kota belopa dan di depan sekolah guna memberikan kenyamanan masyarakat dan murid sekolah dalam melaksanakan aktifitas di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polres Luwu.

Pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi rutin dilaksanakan pada pukul 06.35– 07.45 wita, karena pada jam tersebut adalah waktu yang anggap rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas, yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalulintas di jalan raya.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., M.H mengatakan bahwa giat pos awal adalah bentuk penggelaran personil pada pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengawali aktivitasnya berangkat bekerja guna menciptakan kamseltibcar lantas.

” Kegiatan pos awal dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, demi terciptanya rasa keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas”, terang AKP Mahrus. (*)