Banner 728x250
News

Dapat Hadiah Umroh, Wanita Cantik Ini Ingin Berdoa Depan Ka’bah Jodohnya Dimudahkan

×

Dapat Hadiah Umroh, Wanita Cantik Ini Ingin Berdoa Depan Ka’bah Jodohnya Dimudahkan

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Jalan Sehat HUT Korpri ke-52 yang dilaksanakan Pemda Luwu, Minggu, 25 Januari 2023 diikuti oleh ribuan peserta baik dari kalangan pegawai maupun umum.

Acara yang dilepas langsung oleh Sekda Luwu H. Sulaiman di Lapanagan Andi Djemma Belopa ini memberikan doorprize puluhan hadiah menarik dengan hadiah utama 1 Paket Umroh.

Walaupun cuaca hujan gerimis namun semua peserta Jalan Sehat tetap antusias mengikuti jalannya acara.

Saat finish di Lapangan Andi Djemma Belopa semua peserta tidak langsung meninggalkan lokasi acara. Mereka masih tetap antusias mengikuti acara hiburan lainnya serta pengundian Doorprize oleh panitia.

Baca Juga:  MDA Ambil Langkah Untuk Pastikan First Gold di 2026

Sementara pemenang doorprize 1 Paket Umroh adalah gadis belia yang bernama Anggun Ria Sasmita, warga Desa Batulappa Kecamatan Larompong Selatan.

Anggun tak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama tersebut. Ia mengaku, ikut jalan santai ini karena diajak oleh dan hanya ingin memeriahkan HUT Korpri yang dilaksanakan oleh Pemda Luwu.

“Syukur Alhamdulillah ya Allah, saya hampir syok, tak menyangka kalau nomor saya yang disebut oleh Panitia, terima kasih Bupati Luwu, terima kasih Pemda Luwu, ini semua berkat Doa-doa kita serta Doa orang tua, keluarga dan sahabat-sahabat saya” ucap Anggun penuh haru.

Baca Juga:  Polres Luwu Terima Penghargaan Juara I Lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba 

Gadis cantik yang masih berstatus lajang ini, kesehariannya bekerja sebagai tenaga honorer lingkup Pemda Luwu ini tak henti-hentinya bersyukur dan berterimakasih kepada semuanya.

Ditanya tentang Doanya saat menjalankan ibadah Umroh nantinya, Anggun menyebut akan mendoakan secara kedua orang tuanya, keluarga, Bupati Luwu beserta Istri agar Selalu diberikan kesehatan, serta sahabat-sahabatnya yang selalu memberikan support selama ini.

“Doa penutup nantinya, agar Allah SWT  memberikan jodoh yang baik kepada saya” ungkapnya sambil melempar senyum. (*)