Banner 728x250
Pemerintahan

Peningkatan dan Pengembangan SDM Bagi ASN Sebagai Program Prioritas BKPSDM

×

Peningkatan dan Pengembangan SDM Bagi ASN Sebagai Program Prioritas BKPSDM

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pembacaan pandangan fraksi dan penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2024, Jumat (17/11/2023).

Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli, saat membacakan laporan pandangan fraksi di ruang sidang paripurna DPRD, memberikan dukungan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam upaya peningkatan sumbar daya manusia bagi Aparatur Sipil Negara.

“Dalam upaya peningkatan sumber daya manusia bagi ASN lingkup pemerintah kabupaten Luwu kami sepakat memberikan dukungan dan akan dipusatkan pada BKPSDM Luwu,” katanya.

Baca Juga:  27 Kepala OPD Pemda Luwu Akan Ikuti Job Fit, Sinyal Kuat Rotasi Eselon 2

Sementara, Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin mengatakan, peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia bagi ASN merupakan prioritas pemkab Luwu.

“Peningkatan kualitas dan pembengan SDM bagi ASN merupakan suatu keharusan yang betujuan mengasah serta meningkatan skill dan pengetahuan ASN agar mampu menjalankan pemerintahan yang lebih modern kedepannya, dan mampu menyetarakan dengan perkembangan zaman serta tehnologi yang terus berkembang,” ucapnya.

Dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan upaya peningkatan dan pengembangan SDM, lanjut Ahkam, tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan ASN di tiap-tiap SKPD.

Baca Juga:  Bupati Luwu Serahkan 360 SK Pengangkatan PPPK Formasi 2021

“Untuk melaksanakan program ini, tentunya akan disesuaikan dengan ASN di masing-masing SKPD, baik itu bidang tugas maupun fungsinya,” tutupnya. (*)