Banner 728x250
Pemerintahan

Walikota Palopo Buka Kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan 

×

Walikota Palopo Buka Kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH.M.Si, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ketua RT/RW se-Kota Palopo. Di Indoor Saokotae, Rabu 08 November 2023

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo Drs. Ruslan, M.Si menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada para Ketua RT/RW, tentang Program BPJS Ketenaga Kerjaan

Sementara itu Kejari Palopo, bapak Agus Riyanto, SH. mengemukakan bahwa dalam menghadapi segala persoalan, mari kita diskusi untuk menyelesàikannya, kita sebagai ASN, mesti di posisi netral dalam menghadapi Pemilu dan Pemilukada, dan pesannya kepada para Ketua RT/RW, hendaklah berhati-hati mengenai aset pemerintah, atau wilayah,  karena hal itu mesti benar-benar sesuai aturan.

Baca Juga:  Kerjasama Dengan Baznas, Pemkot Palopo Salurkan 1192 Paket Sembako

Sambutan Pj Wali kota Palopo, bapak Asrul Sani, SH.M.Si, menyampaikan, “saya berharap agar para Lurah dan Ketua RT/RW mendukung program pemerintah.

Kepada para Ketua RT/RW agar ikut berpartisipasi dalam mengupayakan ketahanan pangan Kota Palopo, seperti menanam pisang dan cabe. 

“Pemilu 2024, kiranya para Lurah, Ketua RT/RW mendukung program pemerintah. Dan melaporkan bila ada potensi konflik, laporkan secepatnya.” tutupnya..

“Pada saat kedatangan Gubernur, beliau menyampaikan bahwa ketika masuk wilayah Kota Palopo, dia merasa sejuk, dan sudah berkeliling berbagai daerah, tapi di Kota Palopo disambut dengan pemandangan yang hijau di Sampoddo.”

Baca Juga:  Wahyu Napeng Harap, Pemerintah Segera Bayarkan TPP ASN di Luwu

Turut hadir, Kepala Perangkat Daerah terkait, stakeholder, pemateri dan para peserta Sosialisasi. (*)