Banner 728x250
Pemerintahan

BAPENDA Luwu Gelar Sosialisasi QRIS Pajak Hiburan

×

BAPENDA Luwu Gelar Sosialisasi QRIS Pajak Hiburan

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Bapenda Kabupaten Luwu melalui Kader QRIS bekerjasama dengan Bank Sulselbar melakukan sosialisasi QRIS Pajak Hiburan ke wajib pajak hiburan yang ada di wilayah Kecamatan Belopa dan Kecamatan Belopa Utara, Jum’at (27/10/2023).

Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kefamiliaran dan kenyamanan wajib pajak dalam menggunakan teknologi QRIS sebagai metode pembayaran pajak. 

Kepala BAPENDA Luwu, Andi Palanggi menyampaikan, selama kunjungan, kader QRIS memberikan demonstrasi praktis mengenai cara penggunaan QRIS, mulai dari cara scan kode QR hingga konfirmasi transaksi.

Baca Juga:  Asisten I Buka Sosialisasi Lomba Inovasi Daerah Antar OPD

“Sosialisasi ini tidak hanya membantu wajib pajak mengerti cara kerja sistem tapi juga menekankan kemudahan, efisiensi, dan keamanan dalam melakukan transaksi pembayaran pajak, yang pada akhirnya dapat mempercepat proses pembayaran dan meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi” ucap Andi Palanggi.

Kegiatan ini juga kata Andi Palanggi, menjadi kesempatan untuk mendengarkan feedback langsung dari wajib pajak yang berguna untuk perbaikan sistem pembayaran pajak hiburan ke depannya. 

Dengan demikian, sosialisasi ini diharapkan dapat membantu wajib pajak dalam transisi ke penggunaan metode pembayaran digital yang lebih modern. (*)