Banner 728x250
Pemerintahan

BAPENDA Luwu dan Bank Sulselbar Lakukan Pelatihan Teknis Admin Virtual Account 

×

BAPENDA Luwu dan Bank Sulselbar Lakukan Pelatihan Teknis Admin Virtual Account 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pelatihan Teknis ini dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama dengan Bank Sulselbar dalam Implementasi  Keputusan Bupati Luwu  Nomor 163/III/2022 tentang Peta Jalan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu. 

Tujuan dari Bimtek ini adalah untuk memberikan pengetahuan yang lebih mendalam kepada Admin Virtual Account agar mereka dapat memahami dengan baik tata cara pengelolaan Virtual Account, memaksimalkan efisiensi dalam proses transaksi, serta meningkatkan keamanan dan ketepatan dalam pencatatan keuangan pemerintah daerah. 

Pelatihan Teknis ini dilaksanakan di Ruangan Divisi Digitalisasi dan Layanan Kantor Pusat PT.  Bank Sulselbar Makassar, Jum’at (15/09/2023).

Adapun Peserta dalam kegiatan ini adalah Kepala Bapenda Kab.Luwu dan Admin Bidang Pajak Daerah, Bidang Retribusi Daerah dan Bidang PBB dan BPHTB Bapenda Kab. Luwu. 

Sementara itu hadir sebagai pemateri dalam Pelatihan Teknis ini adalah dari Divisi Digitalisasi Bank Sulselbar.  

Kepala BAPENDA Luwu Andi Palnggi menyampaikan, pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman peserta tentang pengelolaan Virtual Account secara efektif, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam percepatan dan perluasan digitalisasi transaksi pemerintah daerah  sesuai dengan arah kebijakan digitlisasi di Kabupaten Luwu. (*)