Banner 728x250
Sosial

Peduli, Panwas Larompong Selatan Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu di Temboe

×

Peduli, Panwas Larompong Selatan Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu di Temboe

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Panwas Larompong Selatan Kabupaten Luwu kunjungi dan berikan bantuan bagi keluarga Sulpardin, warga yang kurang mampu di Desa Temboe, Kecamatan Larompong Selatan, Luwu, Sulawesi Selatan, Senin, 11 September 2023.

Anggota Panwas Larompong Selatan, Irwandi, yang menyerahkan bantuan berupa bahan Sembako kepada keluarga Sulpadlin mengatakan, bahwa bantuan ini berasal dari teman-teman yang tergabung dari Panwas Kecamatan dan Pengawas Kelurahan Desa di Larompong Selatan.

“Nilai atau jumlahnya tidak seberapa namun semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka” ucap Irwandi.

Baca Juga:  KKB Serahkan Bantuan Banjir Bandang Luwu Utara ke Posko Relawan Pemuda Bua

Sebelum meninggalkan lokasi, Irwandi juga turut memberikan semangat dan mendoakan keluarga Sulpadlin agar mereka semua selalu diberikan Kesehatan dan Kesabaran.

Sementara itu Sulpardin bersama dengan istrinya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih buat Panwas Larompong Selatan atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada kami, kami tak bisa membalas kebaikan yang Bapak berikan kepada kami” ucapnya.

Sulpadli warga Temboe yang kurang mampu ini hidup bersama istrinya dan dua orang anaknya yang masih berumur 2 tahun dan yang satunya masih bayi dan tinggal di rumah panggung berukuran kecil.

Baca Juga:  Malam Takbiran, KPS Bajo Kunjungi Pemulung TPA Tallang Bulawang Luwu

Keseharian Sulpardin hanya bekerja sebagai nelayan biasa, yang penghasilannya tidak menentu. (acc)