Hukum  

Polisi Amankan Bapak dan Anak, Pelaku Pemukulan Perawat di Puskesmas Bua

Eksposindo.com | Kepolisian Resort Luwu amankan pelaku pemukulan perawat di Puskesmas Bua, Kabupaten Luwu.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muhammad Saleh menyampaikan bahwa setelah dilakukan serangkaian penyelidikan di lapangan diketahui bahwa pelaku tersebut merupakan warga Desa Tanarigella Kecamatan Bua.

“Ada dua orang yang melakukan pengeroyokan terhadap korban yakni pelaku dengan inisial, IQB dan YIP” ungkapnya.

Selajutnya kata Muhammad Saleh, anggota kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait keberadaan para pelaku.

Personil Polisi akhirnya mengetahui keberadaan pelaku yang ternyata mereka dua orang ini berstatus bapak dan anak.

“Saat diketahui kedua pelaku tersebut sedang berada di Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, team kemudian bergerak menuju lokasi yang dimaksud dan akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan” jelasnya.

Kedua pelaku tersebut kata Muhammad Saleh sangat kooperatif serta tidak melakukan perlawanan.

“Setelah dilakukan penangkapan, team kemudian membawa pelaku ke Polres Luwu untuk selanjutnya dilakukan introgasi”  jelasnya. 

Sebelumnya seorang perawat di Puskesmas Bua, Kabupaten Luwu dikeroyok oleh keluarga pasien di Puskesmas Kecamatan Bua, pada Sabtu (26/8/2023) sore.

Arpah menuturkan jika awalnya terlapor membawa keluarganya ke Puskesmas Kecamatan Bua, saat korban menangani keluarga terlapor korban menyampaikan kepada terlapor agar tidak terlalu banyak masuk di ruangan.

Namun, terlapor tidak terima sehingga terlapor bersama-temannya melakukan pemukulan terhadap korban pada muka, kepala, leher dan lengan yang mengakibatkan korban mengalami bengkak pada bagian pelipis sebelah kiri, luka gores pada leher bagian belakang, rasa sakit pada bagian belakang, dan daun telinga sebelah kiri. (*)