Banner 728x250
News

Kapolres Luwu Tinjau Posko “Wanua Maballo” Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba di Lamunre Tengah

×

Kapolres Luwu Tinjau Posko “Wanua Maballo” Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba di Lamunre Tengah

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH, S. Ik, M. Si tinjau posko Wanua Maballo Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba di Desa Lamunre Tengah Kecamatan Belopa Utara, Rabu, 9 Agustus 2023.

Desa Lamunre Tengah yang ditunjuk mewakili Kabupaten Luwu dalam hal ini wilayah kepolisian Resort Luwu dalam Lomba Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba.

Dalam kunjungannya Kapolres Luwu, AKBP Arisandi mengecek dan memeriksa secara langsung segala persiapan lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

Didampingi Kasat Narkoba, IPTU Abdianto dan Kasi Propam, AKP Mirwan Herlambang, Kapolres Luwu disambut langsung Kades Lamunre Tengah beserta aparatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Pesan Lewat Medsos, 4 Warga Palopo Dibekuk Polisi Saat Hendak Jual Shabu di Luwu

Kapolres menyampaikan bahwa saat ini Polri lagi melaksanakan Lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba

“Inilah salah bentuk keseriusan Polri untuk memberantas Narkoba sampai ke desa-desa agar bersih dari Narkoba” ucapnya.

Arisandi juga menyampaikan bahwa tentunya tujuan ini akan terlaksana dengan baik bila melibatkan seluruh stakeholder terkait mulai dari Polri, TNI, Polri, Pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Kita berharap dengan adanya Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini, warga desa bisa mendapatkan informasi terkait bahaya Narkoba dan juga bisa sebagai tempat pengaduan masyarakat tentang peredaran Narkoba” 

Baca Juga:  Satukan Persepsi Penegakan Hukum, Kejari Coffee Morning dan Musnahkan Barang Bukti

Kehadiran Kampung Tangguh Bebas Narkoba diharapkan bisa menjadi alat atau wadah bagi masyarakat untuk bersama-sama memberantas Narkoba.

“Kita berharap, pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat agar selalu bersinergi dan bekerjasama dalam memberantas peredaran narkoba di daerah kita” ucapnya. (*)