Banner 728x250
Pemerintahan

Pemda Luwu Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Draf KKPD dan Finalisasi Pengisian Survei Indeks ETPD Semester I

×

Pemda Luwu Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Draf KKPD dan Finalisasi Pengisian Survei Indeks ETPD Semester I

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pemerintah Kabupaten Luwu menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Draf KKPD dan Finalisasi Pengisian Survei Indeks ETPD Semester I. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kabupaten Luwu, Bpk. Ahyar Kasim, SH., MH dan dihadiri oleh Tim TP2DD dan Bank Sulselbar Cabang Belopa bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Luwu, Senin (17/07/2023).

Ahyar Kasim menyampaikan, Rakor ini merupakan tahap untuk mempersiapkan dokumen atau draf KKPD dan menyepakati time line penyelesaian draf tersebut menjadi Peraturan Bupati. 

Baca Juga:  26 ASN Luwu Ikuti Lelang Jabatan Tinggi Pratama di Makassar

Pada kesempatan kegiatan tersebut juga membahas finalisasi Pengisian Survei Indeks ETPD Semester I. 

“Output dari rapat ini yaitu Tim berkomitmen untuk menyelesaikan Perbup KKPD secara tepat waktu sesuai Time Line yang disepakati” ucap Ahyar Kasim.

Setelah rapat koordinasi, tim akan terus berkoordinasi dan bekerja sama secara sinergis untuk memastikan kelancaran proses penyusunan draf KKPD dan finalisasi pengisian survei Indeks ETPD Semester I. 

Komunikasi yang terbuka dan intens antara berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, instansi terkait, dan pihak eksternal seperti Bank Sulselbar Cabang Belopa, akan menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga:  Salurkan BLT di Dua Desa, Bupati Imbau Masyarakat Agar Sholat Ied di Rumah Masing-Masing

Selain itu, tim juga akan melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap progres pelaksanaan kegiatan, serta melakukan perbaikan jika diperlukan untuk memastikan semua tahapan berjalan sesuai dengan rencana. Dengan demikian, diharapkan bahwa hasil akhir dari upaya ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kabupaten Luwu. (*)