Banner 728x250
News

JCH Asal Lutim dan Lutra Sulsel Diduga Terlantar di Arab Saudi 

×

JCH Asal Lutim dan Lutra Sulsel Diduga Terlantar di Arab Saudi 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Jemaah Calon Haji asal Luwu Utara dan Luwu timur Diduga terlantar di Arab Saudi.

Hal itu terlihat dari sebuah video berdurasi 54 detik yang  tersebar melalui WhatsApp Messenger, Kamis, 8 Juni 2023.

Dalam video itu terlihat seorang Jemaah Haji yang menggunakan baju dan kopiah berwarna meminta kepada  pemerintah Sulawesi Selatan untuk memperhatikan jamaah calon haji di Arab Saudi .

“Minta Tolong Pak kami dari Luwu Utara  kloter 14, jadi tolong semoga provinsi Sulawesi Selatan untuk perhatikan jemaah Luwu Utara dan Luwu timur sekarang terlantar di Arab Saudi, Tabe, Kata Pria yang ada dalam Video.

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan IDI, Ini Harapan Bupati Luwu

Selain itu terdapat juga suara perempuan yang melakukan perekaman yang mengatakan bahwa koper jamaah sedang bertumpuk di luar penginapan.

“Ini sya kirim ke provinsi ini, ini sudah bertumpuk jemaah sudah di luar bagaimana, bingung semua lansia, ini sudah di usir semua keluar,” sambung wanita yang sedang melakukan perekaman.

Di akhir video itu dirinya meminta kepada semua masyarakat untuk mendoakan jamaah haji yang rata-rata lansia itu.

“Saya lihat bagai mna jamaah haji indonesia yang terlantar sekarang, tolong doata bagai mana kami di sini Arab Saudi tolong di perhatikan. Pemerintah, tolong kami jamaah, tolong,” ucapnya sambil menangis.

Baca Juga:  Breaking News : Sidang Tuntutan Pembunuhan Imam Masjid, Ratusan Massa Datangi Pengadilan Negeri Belopa

Sampai berita ini Diturunkan Belum Ada konfirmasi Resmi dari Panitia pemberangkatan Haji dari kabupaten Luwu Utara atau pun Luwu timur. (*)